SUV Concept AITO M9 Bakal Mejeng di Booth SERES Indonesia GIIAS 2024

by Firdaus Ali
SUV Concept AITO M9

SUV concept AITO M9 akan dipamerkan oleh SERES Indonesia. Hal ini cukup menarik, sebab SERES yang ada di bawah naungan PT SOKONINDO AUTOMOBILE punya produk mobil listrik mungil SERES E1 yang bisa dibilang kurang laku.

PT SOKONINDO AUTOMOBILE melalui brand SERES akan menampilkan SUV Concept AITO M9 untuk pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung pada 18 – 28 Juli 2024. Konsep full-size luxury SUV tersebut dikemas dengan lebih dari 300 fitur cerdas. 

SUV Concept AITO M9 ini diperkenalkan sekaligus untuk melakukan survey pasar untuk melihat penerimaan konsumen di Indonesia. AITO M9 sendiri merupakan model yang telah dilansir di Tiongkok dan saat ini mencatat pencapaian yang cukup luar biasa dengan telah menerima lebih dari 100,000 pesanan.

SUV Concept AITO M9 tampil menawan dengan desain eksterior yang modern yang mengalir mulus dari depan ke belakang, menjadikan tampilannya berbeda dan mudah dikenali. Dengan panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, tinggi 1.800 mm  dan jarak sumbu roda 3.110 mm, menjadikannya salah satu mobil terpanjang di kelasnya namun tetap nyaman karena lebar dan tinggi yang proporsional. 

Baca juga  Cari Portable Jumper Sampai Perkakas Otomotif Bisa Sambangi Hall 11 GIIAS 2024

Interiornya memadukan kemewahan dan hiburan serta setiap jok dibalut Kulit Nappa. Kemudian terdapat Zero Gravity Seat di baris kedua.

Ada tiga layar termasuk layar utama pengemudi berukuran 15,6 inci, layar penumpang berukuran 16 inci, serta panel instrument berukuran 12,3 inci. Kemana pun jalan membawa Anda, fitur hiburan seperti karaoke atau proyektor terintegrasi dan layar 32 inci yang bisa berfungsi menjadi bioskop drive-in.

AITO M9 menawarkan pilihan BEV (Battery Electric Vehicle) yang mampu menempuh jarak 630 km (metode pengukuran WLTC), dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 4,3 detik. Versi EREV (Extended Range Electric Vehicle) memiliki internal combustion engine yang berfungsi sebagai generator, menjadikan jarak tempuh kombinasinya sejauh 1.239 km (metode pengukuran WLTP).

Fitur SUV Concept AITO M9

Berikut beberapa fitur modern yang ada di AITO M9. Jika penasaran, kalian bisa lihat langsung saat GIIAS 2024 nanti. Ini fiturnya:

  • Intelligent Projection Headlight
  • Automatic Masking Adaptive Matrix Headlights
  • Width Indicator
  • One touch Open and Close silent Electric Suction door with Millimeter Wave Radar
  • Air Suspension Height Adjustment Range
  • Zero Gravity Seat
  • Privacy Shield
  • Cinema Projection Screen
  • Intelligent Acoustic System
  • Augmented Reality Head Up Display
  • Ultra Strengthen Body
  • 9 Airbags
Baca juga  2 Mobil Listrik Hyundai Terbaru Dipastikan Dijual di GIIAS 2024

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika