oleh

3 Mobil Renault Ikut Pameran Instalasi di Da Vinci Indonesia

Tiga mobil Renault ikut pameran instalasi di Da Vinci Indonesia.  Pameran tersebut berlokasi di Da Vinci Tower yang terletak di Jalan Sudirman Kav. 12, Jakarta Pusat. Hadir sejak 23 Desember 2021  dan akan berakhir pada 28 Januari 2022.

Jika kamu mau lihat, gelaran ini di buka untuk umum dari jam 11.00 sampai 17.00 setiap harinya. Siapa pun boleh hadir melihat mobil Renault ikut pameran.

Dalam kolaborasi ini Renault Indonesia memajang dua Renault Kiger yaitu dengan warna Bright White dan Strong Black. Ada pula mobil listrik, Renault Twizy berwarna snow white.

Instalasi ini dapat dilihat secara langsung di bagian teras Da Vinci Tower yang langsung menghadap ke jalan Raya Sudirman yang dilintasi oleh ribuan pengguna jalan setiap harinya.

Tujuan dari tiga mobil Renault ikut pameran instalasi unik ini adalah untuk menginspirasi target market kedua brand. Bahwa Renault dan Da Vinci menghadirkan produk-produk Eropa bermutu tinggi, namun dengan harga yang bersahabat.

Di mana Renault Kiger sendiri merupakan mobil Eropa yang dipasarkan dengan harga cukup terjangkau. Begitu juga dengan Da Vinci Indonesia yang menghadikan brand furniture terkemuka dengan design yang up to date, namun dapat dimiliki oleh pasangan muda atau penikmat interior dengan harga terjangkau di kelasnya

Baca juga  Cara Menggunakan Fitur V2L di Hyundai Ioniq 5

“Tujuan dari kolaborasi unik itu adalah untuk menginspirasi target market kedua brand ini. Renault dan Da Vinci sama-sama menghadirkan produk-produk Eropa bermutu tinggi, namun dengan harga yang bersahabat,” seperti dikutip dari rilis resmi Renault.

Twizy dan Kiger

mobil renault ikut pameran
Renault Twizy dan Kiger dalam pameran instalasi di Da Vinci Tower

Penasaran dengan spesifikasi mobil Renault ikut pameran di Da Vinci Tower? Setidaknya tiga unit dan dua model mobil yang ditampilkan. Mereka adalah Twizy dan Kiger. Keduanya sudah dipasarkan di pasar otomotif Indonesia.

Renault Kiger hadir dengan berbagai fitur pintar, termasuk Smart Access Card untuk kemudahan akses dan keamanan kendaraan. Juga terdapat Wireless Apple Car, Android Auto Connectivity, TFT Smart Instrument Cluster 7 inci, dan tiga sensor parking belakang.

Renault Kiger dilengkapi PM2.5 air fliter pada sistem air cooling (AC) untuk menyaring partikel sekecil 2,5 mikron. Renault Kiger juga memiliki mode berkendara multi-sense yaitu normal-mode, eco-mode, dan sport-mode.

Powertrainnya menggunakan mesin 1.000 cc turbo dengan tenaga 100 PS dan Torsi 152 NM untuk menanggung curb weight 1.037 Kg dan power to weight ratio 0,0964.

Baca juga  Mobil Listrik Sony Vision-S 01 dan 02, Kapan Dijual?

Performa mesin Renault Kiger ini juga ditunjang transmisi CVT (Continuous Variable Transmission). Mobil dengan fasilitas audio ARKAMYS 3D Auditorium dengan 4 Speaker ditambah 4 Tweeter itu dibanderol dengan harga Rp278 juta, untuk on the road Jakarta.

Sedangkan Renault Twizy merupakan mobil mungil perkotaan berkonfigurasi full elektrik. Unit ini ditenagai baterai berukuran 6.1 kWh yang memiliki torsi setara 17 dk / 57 Nm.

Renault Twizy diklaim mamiliki kemampuan sprint 0-45 km/jam dalam waktu 6,1 detik. Sedangkan top speed mobil ini mencapai 80 km/jam. Twizy saat ini sudah di pasarkan di Indonesia dengan harga kisaran Rp 400 jutaan.

Demikian ulasan terkait Renault yang hadir di gedung Da Vinvi Indonesia. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru