Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

6 Toko Sparepart Mobil Terlengkap di Sekitar Jakarta

by Firdaus Ali
Toko sparepart mobil terlengkap

Ada beberapa toko sparepart mobil terlengkap di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Di mana toko-toko tersebut menjual berbagai suku cadang mulai dari part orisinil sampai yang mendekati aslinya atau KW.

Kehadiran toko sparepart untuk mobil memang sudah merajalela, hampir di setiap wilayah ada. Umumnya, mereka bukan hanya menjual produk saja melainkan juga menerima pemasangan alias bongkar pasang.

Namun begitu, tidak semua pemilik mobil mau memasang sparepart yang dibeli di toko tersebut. Biasanya pemilik mobil sudah mempunyai bengkel langganan. Kemudian, jika berbicara soal harga tentu saja toko sparepart mobil lebih murah dibandingkan harga sparepart di bengkel resmi.

Oh ya, berbicara sparepart orisinil, pemilik mobil harus mengetahui terlebih dahulu profil dari toko sparepart tersebut. Untuk lebih aman, sebaiknya mencari toko sparepart berdasarkan kolega atau teman yang sudah biasa berbelanja di toko tersebut. Hal itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti produk replica (KW) dibilang orisinil.

“Toko sparepart mobil banyak, namun yang lengkap, barangnya sesuai dan harganya miring ya harus jeli memilih tokonya. Bagusnya nanya ke temen atau bengkel langganan yang sudah biasa belanja di toko itu. Biar gak amsyong,” terang Gorgom, salah satu penjual mobil bekas di Pamulang. (20/6/2022).

Nah, kembali ke pembahasan toko sparepart mobil terlengkap di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Mau tahu ada di mana saja, mari kita simak informasinya berikut ini.

1. Mandala Putra Motor

Toko sparepart mobil terlengkap

Mandala Putra Motor

Toko sparepart terlengkap yang pertama adalah Mandala Putra Motor. Toko sparepart mobil ini beralamat di jalan RE Martadinata Nomor 279, lebih tepatnya di Pusat Onderdil Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Untuk narahubung ada di 021 74705060.

Di toko Mandala Putra Motor, sparepart mobil berbagai merek tersedia, mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu dan merek mobil lainnya. Bahkan untuk sparepart kelistrikan seperti kapasitor dan lainnya juga tersedia.

Oh ya, toko sparepart ini juga menerima pemasangan sparepart yang dibeli dan juga perbaikan dan servis berkala seperti ganti oli.

2. Terang Jaya Motor

Toko sparepart mobil terlengkap

Terang Jaya

Toko sparepart mobil terlengkap berikutnya adalah Terang Jaya Motor yang alamatnya juga di Pusat Onderdil Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Namun toko ini ada di Los 121. Untuk nomor telfon yang bisa dihubungi ada di 081905142866.

Selain menjual berbagai sparepart mobil merek Toyota, Daihatsu dan Honda, ada pula sparepart untuk mobil merek Mazda. Oh ya, Toko ini juga menjual sparepart mobil merek Korea seperti Hyundai.

“Kita ada lengkap sparepart untuk mobil Jepang dan Korea seperti Hyundai. Untuk Hyundai kita ada sprepart untuk Carnival, Trajet atau Hyundai Atoz. Harga bersainglah,” terang Khoirul, salah satu penjaga toko Terang Jaya Motor.

Sama halnya dengan toko sparepart Mandala Putra Motor, toko ini juga menerima jasa servis berkala dan juga pemasangan sparepart yang dibeli.

3. Champion Motor Nissan

Toko sparepart mobil terlengkap

Champion motor Nissan

Selanjutnya, toko sparepart mobil terlengkap berikutnya adalah Champion Motor Nissan. Ssesuai dengan nama tokonya bahwa temapt ini didominasi produk sparepart Nissan.

Lokasi Champion Moto Nissan ada di Krekot Jaya Molek AE nomor 8 Pasar baru, Sawah Besar Jakarta Pusat. Adapun kontak telfonya di nomor 08999325365.

Untuk produk sparepart yang dijual, khususnya untuk mobil dengan merek Nissan tergolong lengkap. Mulai dari sparepart kaki-kaki, mesin hingga kelistrikan tersedia. Bahkan untuk sparepart mobil Nissan yang umurnya sudah lebih dari 10 tahun seperti Nissan Patrol juga ada, namun kadang harus inden.

4. Sinar Jaya Motor

Toko sparepart mobil terlengkap

Sinar Jaya Motor

Toko sparepart mobil terlengkap selanjutnya adalah Sinar jaya Motor yang berlokasi di Pusat Onderdil Pasar Cipete, lantai dasar blok D, Jl RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Kemudian untuk nomor telfon yang bisa dihubungi 0818111589.

Sama seperti toko sparepart yang kita bahas sebelumnya. Di toko ini juga menjual berbagai produk sparepart mobil merek Jepang. Namun begitu, di toko Sinar Jaya Motor ini ternyata juga menjual sparepart seperti setir, doortrim dan aki.

5. CV Dua Sekawan

Toko sparepart mobil terlengkap

CV Dua Sekawan

CV Dua Sekawan layak menyandang sebagai salah satu toko sparepart mobil terlengkap. Sebab toko ini menjual berbagai sparepart mobil segala merek. Mulai dari merek Jepang, Korea, Amerika dan Eropa.

Yup, CV Dua Sekawan ini bukan hanya toko sparepart saja, melainkan juga importir. Jadi produk yang dijual bukan hanya sprarepart melainkan juga mesin gelondongan. Namun begitu, jika barang tidak ready stok, maka konsumen bisa inden.

Menariknya, konsumen juga tidak perlu khawatir akan legalitas barang yang dibeli. Semua produk yang diimpor oleh toko ini administrasinya lengkap.

CV Dua Sekawan beralamat di jalan Joglo Raya nomor 27, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Adapun untuk nomor telfon di 0215842469.

6. Toko 74 Mercy

Toko sparepart mobil terlengkap

Toko 74 Mercy

Toko sparepart mobil terlengkap berikutnya adalah 74 Mercy yang berlokasi di Plaza Atrium lantai 5 blok D1, jalan Senen Raya, Jakarta Pusat. Untuk nomor yang bisa dihubungi 087781993496.

Sesuai namanya, toko spareapart ini mayoritas barang yang dijual adalah sparepart mobil Mercedes-Benz. Mulai dari part mesin, kelistrikan, list body hingga baut serta aksesoris.

Moladiners, itulah ulasan mengenai toko sparepart mobil terlengkap. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika