Total SPK Mazda di GIIAS Bandung 2024 Cuma 18 Unit, CX-3 Paling Laku!

by Firdaus Ali
total SPK Mazda di GIIAS Bandung

Berikut informasi total SPK Mazda di GIIAS Bandung 2024 yang tembus hingga 18 unit. Diantara semua lini produk yang terjual tersebut, Mazda CX-3 dan Mazda CX-5 paling laris.

Mazda Indonesia terus melakukan penetrasi ke berbagai wilayah kota-kota besar di Indonesia untuk mendongkrak penjualan lini produknya. Berlabel brand premium dari Jepang, Mazda Indonesia hadir di event-event bergengsi seperti Gaikindo Indonesia International (GIIAS). Baik GIIAS di ICE BSD dan di Bandung.

Khusus di GIIAS Bandung 2024 kemarin, Mazda Indonesia menawarkan berbagai penawaran eksklusif, termasuk special sales deals, free Paint Protection Film, free aksesoris Dash Cam Recorder, kesempatan upgrade kendaraan dengan produk AutoExe dan sistem audio premium dari JBL, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta program leasing dengan suku bunga kompetitif.

Mazda pun berkomitmen pada layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian kendaraan Mazda, yang mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) serta perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk suku cadang dan jasa.

Baca juga  Makan Korban, Ini Penampakan MG ZS EV Putih Mundur Hajar Booth di GIIAS Bandung 2024

Layanan MyMazda juga mencakup dukungan ERA (Emergency Roadside Assistance) di wilayah Jabodetabek secara gratis, serta kartu MOC yang memberikan penawaran khusus untuk program yang diselenggarakan oleh PT EMI.

Hasil SPK Mazda di GIIAS Bandung 2024

Di GIIAS Bandung 2024, Mazda berhasil mencatatkan penjualan total 18-unit kendaraan senilai Rp. 12,795,400,000, dengan line-up premium seperti Mazda CX-60 yang menjadi salah satu kontributor utama. Berikut adalah rincian penjualan berdasarkan model dan warna:

  • Mazda CX-3: 5 SPK
  • Mazda CX-5: 5 SPK
  • Mazda CX-60: 4 SPK
  • Mazda 3 Hatchback: 2 SPK
  • Mazda CX-60 Pro: 1 SPK
  • Mazda CX-30: 1 SPK

Di GIIAS Bandung 2024, dua warna paling populer adalah Rhodium White Premium dan Soul Red Crystal Metallic, masing-masing terjual sebanyak 4 unit.

Pilihan ini menunjukkan bahwa konsumen Bandung menyukai warna-warna premium dan ikonik dari Mazda. Selain itu, warna Platinum Quartz Metallic juga menarik perhatian dengan terjual 3 unit.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika