TVS Apache RR 310 Terbaru, Pakai Power Mode

TVS Apache RR 310 terbaru – Pabrikan asal India melakukan pembaruan pada motor sport berkapasitas lebih dari 250cc hasil kerjasama dengan BMW. TVS Apache RR 310 mengalami ubahan di bagian fiturnya, namun pada bagian dapur pacunya masih mempertahankan mesin lama yang diadopsi dari BMW G310 R dan G310 GS dengan kubikasi 300cc.

Sejumlah fitur baru pada TVS Apache RR 310 menjadikan motor sport ini lebih canggih bila dibanding dengan generasi sebelumnya. Lalu apakah yang menjadi pembeda TVS Apache RR 310 terbaru dengan generasi sebelumnya? Akankah rilis di Indonesia? Simak pembahasan berikut ini.

 

TVS Apache RR 310 Punya Fitur Canggih

tvs-apache-rr-310-terbaru,-ubahan-fitur-tidak-nanggung
Ban baru Michelin Road 5

Motor sport asal India ini punya fitur canggih. TVS Apache RR 310 versi terbaru menggunakan panel instrumen TFT berwarna ukuran 5 inci dengan night mode, yang sekilas bentuknya seperti smartphone. Dilengkapi dengan TVS Smart Xconnet, fitur yang memungkinkan penggunanya mengkoneksikan smartphone ke layar sehingga bisa menjalankan sejumlah fungsi melalui aplikasi TVS Connect.

TVS Apache RR 310 kini semakin canggih berkat penggunaan ban baru Michelin Road 5 yang dikombinasikan dengan fitur Glide Through Technology. Sehingga saat motor melewati kondisi jalanan yang padat, motor lebih mudah dikendalikan sebab penggunanya tidak perlu repot tarik-lepas kopling.

 

TVS Apache RR 310 Terbaru Top Speed Tembus 160Km/jam

tvs-apache-rr-310-terbaru,-ubahan-fitur-tidak-nanggung
Top speed tembus 160km/jam

Soal jantung mekanisnya TVS Apache RR 310 dipersenjatai mesin satu silinder, kubikasi 312.2cc, DOHC 4-klep, berpendingin cairan. Kini makin lengkap dengan fitur ride by wire dengan empat mode, yaitu; urban, rain, sport dan track. Fitur ini memungkinkan variasi setingan elektronik untuk mengubah tenaga mesin, respons throttle, dan pengaturan ABS (Anti-Lock Bracking System) dari rain ke track.

Sehingga output yang dihasilkan pun bisa di sesuaikan. Saat mode hujan dan perkotaan torsi puncaknya berada di angka 25Nm/6.700rpm dan tenaga maksimal 25.8Hp/7.600rpm. Saat menggunakan mode balap outputnya meningkat, tenaganya menjadi 34Hp/9.700rpm dan torsi puncaknya 27.3Nm/7.700rpm.

Menggendong mesin yang besar, motor sport dengan kapasitas mesin di atas 250cc ini kabarnya sanggup tembus top speed 160km/jam, namun akan turun menjadi 125km/jam saat gunakan mode hujan dan perkotaan.  Jadi, TVS Apache RR 310 pilihan yang cocok buat Anda yang suka memacu adrenalin.

Baca juga;

 

TVS Apache RR 310 Harganya Rp 46 Jutaan

Panel instrumen digital mirip smartphone

Motor sport yang satu ini sejatinya bukan barang baru, pasalnya sudah masuk ke Indonesia. Namun, untuk versi terbaru dengan sejumlah pembaruan ini baru rilis di negara asalnya. TVS Apache RR 310 terbaru dibanderol dengan harga Rs 2.4 lakh atau setara dengan Rp 46 jutaan. Hadir dalam dua pilihan warna, yaitu: titanium black dan racing red.

Sementara untuk harga TVS Apache RR 310 generasi sebelum ini di Indonesia tembus hingga Rp 49 jutaan. Lantas jika masuk ke Indonesia, berapa harga dari TVS Apache RR 310 terbaru? Akankah tetap lebih murah dari Yamaha R25 dan Honda CBR250RR?

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *