Vespa Sprint i-get 150 ABS, Nyaman Dipakai Sehari-hari

Moladin – Piaggio, brand motor Italia ini selalu berusaha hadirkan produk yang cocok dengan kawula muda, secara resmi PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get. Desainnya disesuaikan dengan gaya anak muda kekinian.

Berkaitan dengan hal tersebut, kali ini Jinny akan bahas Vespa Sprint i-get 150 ABS. Vespa ini nyaman dipakai sehari-hari dan tentunya memiliki berbagai fitur canggih, lho sob. Yuk cek sama-sama kelebihannya!

 

Spesifikasi Vespa Sprint 150

Mesin 150cc Vespa SprintPakai mesin 150cc yang dilengkapi dengan Italian Green Experience Technology (i-get)

Vespa Sprint memiliki kubikasi mesin 150cc dan sudah dilengkapi teknologi i-Get atau Italian Green Experience Technology. Teknologi ramah lingkungan ini membuat mesin motor jadi lebih halus dan dan minim getaran. Cocok banget untuk dipakai di area perkotaan yang tinggi tingkat polusinya dan membutuhkan rpm rendah.

Mesin elektronik injeksi dengan 3 valve ini mampu mengurangi penggunaan bahan bakar serta emisi gas buang. Tentu saja sudah lolos dari uji emisi Euro 3. Namun jangan salah, motor vespa ini juga oke saat digeber di kecepatan tinggi.

Tidak ada penurunan performa mesin walaupun menggunakan teknologi ramah lingkungan. Mesin Vespa Sprint 150 ini bahkan dapat menghasilkan tenaga hingga 11,6 dk pada 7.500 rpm, dan torsi puncaknya 12 Nm di 5.000 rpm. Cukup powerful untuk vespa di kelasnya.

Ingin jalan-jalan jauh dengan Vespa Sprint? Bisa banget, kapasitas tangkinya cukup besar yakni 8,5 liter. Jadi, kamu tidak usah khawatir kehabisan bensin di tengah jalan. Tiap satu liternya, motor vespa ini bisa mencapai jarak 30 – 32 Km dengan catatan kamu mengendarainya dengan kecepatan normal.

Material body dari motor vespamoini masih mempertahankan tradisi lama yaitu menggunakan lembaran plat baja. Desainnya pun masih mempertahankan ciri khas membulat dan sentuhan klasik Vespa Primavera 150. Namun, ada penambahan cover klakson berwarna merah bagi si kece Vespa Sprint.

 

Vespa Sprint 150 New

*Angsuran mulai dari

 

Lampu depan atau Headlamp-nya masih berbentuk trapesium yang juga merupakan ciri khas dari produk vespa terdahulu. Pada akhirnya motor ini desainnya cukup modern dengan warna-warna cerahnya, namun tetap mempertahankan desain klasiknya. Cocok banget buat kamu yang berjiwa muda dan ingin tampil beda daripada yang lain.

Lalu bagaimana dengan kaki-kakinya? Piaggio membenamkan ban tubeless ukuran 110/70R12 pada kaki depan dan 120/70R12 pada bagian belakang. Ukuran ban yang besar membuat kamu cukup nyaman berkendara di tengah padatnya lalu lintas kota, terutama dai sisi handling.

Sistem pengereman Vespa Sprint 150 menggunakan cakram dan tromol. Pada bagian depan motor vespa ini dibekali rem cakram 200 mm untuk menjaga keamanan kamu. Adapun bagian belakang dilengkapi dengan rem tromol 140 mmm.

Perbedaan signifikan dengan edisi sebelumnya adalah adanya fitur ABS atau Anti-lock Braking System USB port untuk mengisi daya gawai. ABS hanya diaplikasikan pada roda depan motor vespa sehingga sering disebut ABS single channel.

Sensor ABS di roda depan ini juga berfungsi sebagai sensor kecepatan, sob. Sensor ini selain terhubung dengan modul ABS juga terkoneksi dengan ECU mesin motor.

 

Handling dan Posisi Berkendara Vespa Sprint 150

Vespa sprint 150 membuat posisi berkendara menjadi cukup santai sehingga membuat kamu tidak cepat pegal. Jok tebal motor besutan pabrikan Italia ini sangat empuk dan tidak cepat panas sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara.

Berhubung posisi setang cukup tinggi dan ketinggian tempat duduk dari tanah kurang lebih 790 mm, disarankan yang tertarik menggunakan motor ini memiliki tinggi minimal 170 cm. Kamu yang tingginya kurang dari itu akan berjinjit saat mengendarai motor ini, Moladiners.

Handling-nya juga cukup stabil, sob. Hal ini juga didukung oleh posisi berkendara yang santai dan mantap sih ya. Saat dipakai manuver dalam kecepatan tinggi pun, motor vespa ini nurut banget. Sebagai bukti, kamu bisa cek video test ride Vespa Sprint 150 di seputaran Jakarta dari Moladin berikut ini.

 

Harga Vespa Sprint i-get 150 ABS

Vespa Sprint I GetVespa Sprint 150 edisi terbatas

Vespa kekinian ini dijual dengan harga Rp 46.70.000 OTR. Kamu yang tertarik dengan gaya retro bisa membeli Vespa Sprint 150 secara kredit di Moladin dengan membayar DP Rp 7.250.000. Sistem pembelian yang aman, cepat, dan anti ribet di Moladin pun membuat belanja motor jadi semakin menyenangkan.

Nah, makin yakin kan setelah nonton dan baca review motor vespa kekinian ini di Moladin. Segera beli motor vespa besutan Piaggio hanya di Moladin. Garansi pembelian sampai tiga tahun langsung dari Piaggio, lho!

Tersedia lima pilihan warna vespa sprint 150 yaitu red passione, white innocenza, merah marun, yellow sole dan grey titano. Pilih yang sesuai dengan gaya kamu ya, sob!

 

Vespa Primavera 150 New

*Angsuran mulai dari

 

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *