Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Voltron Resmikan Ultra Fast Charging di Senayan City

by Tigor Sihombing
Voltron

Voltron meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Ultra Fast Charging DC100kW di parkiran B1, Senayan City, Jumat (22/12).

Acara peresmian Ultra Fast Charging ini menjadi momen penting atas dukungan berbagai pihak, termasuk komunitas mobil listrik, pemangku kepentingan pemerintah, dan pelaku industri swasta.

Selain itu Voltron turut mengumumkan sederet perkembangan dan pencapaian sepanjang tahun 2023. Perusahaan ini berhasil membangun dan menyebarkan jaringan SPKLU sebanyak 300 titik di Pulau Jawa, Sumatera Utara, dan Kalimantan Timur hingga akhir tahun lalu.

Prestasi ini menunjukkan komitmen Voltron dalam mendukung perkembangan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.

Dalam rencananya untuk tahun 2024, Voltron berencana untuk menggandakan jaringan SPKLU dengan menambahkan 1000 titik baru.

Rencana ini mencakup penambahan fasilitas Ultra Fast Charging di 21 Rest Area di Jalan Tol Jawa, melalui kolaborasi dengan Jasa Marga.

Hal ini menandakan peran strategis Voltron dalam menyediakan infrastruktur pengisian kendaraan listrik di jalur utama transportasi.

Tidak hanya terbatas pada sektor jalan tol, Voltron juga menjalin kemitraan dengan sejumlah pusat perbelanjaan tier 1 dan bangunan komersial terkemuka untuk menyediakan fasilitas Ultra Fast Charging. Kolaborasi ini menciptakan aksesibilitas yang lebih baik bagi pengguna kendaraan listrik dalam pengisian daya mereka.

Baca juga  Mobil Listrik Honda Siap Diproduksi Lokal, Mobilio Hybrid?

Kerja sama dengan pengembang property

Voltron

CEO Voltron, Abdul Rahman Elly.

Sebagai bukti komitmen terhadap pertumbuhan industri kendaraan listrik di Indonesia, Voltron menjalin kerja sama dengan beberapa pengembang properti terkemuka di Tanah Air. Kerja sama ini melibatkan pihak seperti Lippo Group, Jababeka Group, Telkom Property Group, Indosat Property Group, PP Properti Group, Agung Sedayu Group, dan mitra lainnya. Keterlibatan Voltron dalam pengembangan infrastruktur kendaraan listrik semakin meluas melalui kemitraan strategis ini.

CEO Voltron, Abdul Rahman Elly, menekankan bahwa kualitas tetap menjadi prioritas utama perusahaan. “Pengakuan dari National Project EntrEV, Kementerian ESDM, Direktorat Jenderal Kelistrikan menjadi dorongan bagi kamu untuk terus meningkatkan kinerja. Selain itu, hasil survei internal pelanggan juga menunjukkan tingkat kepuasan yang tinggi terhadap layanan yang mereka berikan,” katanya.

Produk-produk Voltron mematuhi aturan dan standar pemerintah terkait Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri kendaraan listrik. Voltron berkomitmen untuk terus mengembangkan kualitas layanan, didukung oleh teknologi canggih, guna tetap menjadi yang terdepan dalam penyediaan infrastruktur pengisian kendaraan listrik.

Baca juga  6 Spesifikasi Neta V dan Harganya, Mobil Listrik Cina Layak Beli?

Dengan peresmian SPKLU Ultra Fast Charging DC100kW di Senayan City, Voltron memasuki era baru dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan dan mengukuhkan posisinya sebagai penggerak utama di pasar kendaraan listrik Indonesia.

“Kami berinovasi dan berkomitmen untuk menjadi pionir dalam menyediakan solusi pengisian kendaraan listrik yang handal dan efisien di seluruh negeri,” tutup Elly.

Demikian ulasan terkait Voltron yang menghadirkan SPKLU fast charging di Senayan City. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika