Waktu Yang Tepat Beli Mobil Baru di Semarak Promo Suzuki

by Ivan
aktu Yang Tepat Beli Mobil Baru di Semarak Promo Suzuki

Memasuki bulan Oktober, semarak belanja bersama promo akhir tahun semakin terasa. Nah buat yang mau membeli mobil baru, bisa incar Semarak Promo Suzuki unuk menangkap antusiasme konsumen menyambut liburan.

Menyikapi tren tersebut, Suzuki Indonesia memberikan angin segar kepada calon konsumen melalui penawaran paket promosi, kredit, dan hadiah langsung berupa uang elektronik serta voucher shopping lifestyle bernilai jutaan rupiah setiap pembelian mobil penumpang maupun niaga ringan sepanjang bulan Oktober.

Randy R. Murdoko, Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menyampaikan bahwa Semarak Promo Suzuki adalah bentuk memanjakan konsumen. “Kami melihat pola masyarakat banyak memanfaatkan promo akhir tahun untuk melakukan pembelian barang yang telah diincar sepanjang waktu. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, kami menghadirkan penawaran menarik agar bisa dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober. Kami berharap melalui program ini, calon konsumen bisa mendapatkan kendaraan Suzuki dengan penawaran terbaik,” ujar Randy.

Promo pembelian Suzuki Vitara
Promo pembelian Suzuki Vitara

Sebagai kemudahan pelanggan mendapatkan kendaraan stylish guna memenuhi peran aktif sehari–hari sekaligus mengedepankan elevasi kenyamanan serta menunjang gengsi diri, Suzuki juga hadirkan program promo khusus bagi Grand Vitara.

Baca juga  Promo Pembelian Spare Parts dan Aksesori Suzuki di IIMS 2024

Calon pelanggan akan mendapat Down Payment (DP) dan biaya cicilan ringan dengan tenor yang panjang, sebagai bonus tambahan, penawaran menarik lainnya juga sudah disediakan oleh jaringan diler resmi berupa direct

Ada juga promo akhir tahun dengan memberikan direct gift yaitu electronic money senilai Rp2.000.000,- (dua juta rupiah) setiap transaksi pembelian S-Presso.

Promo Pembelian New Carry

Suzuki New Carry memiliki panjang bak 2.505 mm dan lebar 1.665 mm (untuk varian flat deck) maupun 1.745 mm (untuk varian wide deck)
New Carry memiliki panjang bak 2.505 mm dan lebar 1.665 mm (untuk varian flat deck) maupun 1.745 mm (untuk varian wide deck)

Selain dari kategori mobil penumpang, Suzuki juga memberi keuntungan bagi pelaku usaha di Tanah Air dalam rangka dukungan terhadap roda perekonomian Masyarakat melalui penjualan kendaraan niaga ringan, yaitu New Carry.

Model serbaguna ini bisa didapatkan dengan harga efisien melalui promo yang ditawarkan, mulai dari DP serta cicilan ringan, hingga memberikan direct gift berbentuk electronic money senilai Rp1.000.000,- (satu juta rupiah). Setiap perjalanan operasional usaha bersama New Carry akan selalu ada cerita seru dan menarik untuk dibanggakan para pengusaha Indonesia.

Diuntungkan oleh penyebaran jaringan diler di seluruh Indonesia sejumlah 307 lokasi, calon pelanggan dapat dengan mudah mengeksplorasi lebih detail program secara langsung.

Baca juga  Suzuki Ignis Discontinue Eh Malah Keluar Edisi Khusus

Tidak hanya fokus pada penjualan saja, jaringan diler resmi juga berkomitmen dalam menyediakan pelayanan yang lengkap serta memuaskan. Maka dari itu, Suzuki turut menjamin layanan purna jual seperti ketersediaan spare parts dan service.

“Penerapan promo tersebut resmi berlaku secara nasional. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasikan kepada calon pelanggan untuk segera berkunjung ke diler Suzuki terdekat. Keberagaman pilihan yang dihadirkan ini diharapkan bisa mengantarkan pelanggan kami menemukan pengalaman terbaik ketika melakukan proses pembelian mobil,” tutup Randy.

 Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika