Warna Baru Honda Revo Tampil Mentereng, Harga Tetap Murah

Warna Baru Honda Revo – PT Astra Honda Motor (AHM) meremajakan tampilan New Honda Revo. Ada pilihan warna baru Attractive Red untuk Revo-X, serta desain striping baru untuk semua varian.

Kelir merah terang membuat Honda Revo-X tampil lebih atraktif. AHM ingin memberikan pilihan yang beragam untuk konsumen motor bebek, lewat warna dan striping baru Revo. 

Warna Baru Honda Revo untuk memenuhi selera konsumen 

Warna Baru Honda Revo
Honda Revo masih diminati konsumen Indonesia

Meskipun pamornya sudah tak cemerlang seperti dasawarsa lalu, motor bebek masih punya konsumen setia. Karenanya, PT AHM memberikan sentuhan baru pada Revo-X untuk menggugah minat pecintanya.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru  untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series,” ujar Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya.

Dengan penambahan varian kelir baru Honda Revo baru yang mentereng, ada lima opsi warna yang bisa dipilih konsumen. Di antaranya New Honda Revo Fit Galaxy Blue, Neo Green, dan Raving Red. Untuk Revo-X, terdapat pilihan warna Attractive Red, dan Quantum Black.

Honda Revo menggunakan mesin berkapasitas 109 cc dengan sistem penyaluran bahan bakar PGM-FI. Tenaga yang disuplai 8,7 dk paad 7.500 rpm dengan torsi puncak 8,4 Nm pada 5.500 rpm. 

Baca Juga:

Menurut klaim Honda, efisiensi mesin Revo yakni 59,8 kilometer per satu liter bensin. Honda bahkan berani menyatakan produknya ini yang teririt di kelasnya.

PT AHM menetapkan banderol harga Honda Revo Fit Rp 14,621 juta (on the road Jakarta) dan Revo-X Rp 16,423 juta (on the road Jakarta).

Evolusi Honda Revo dalam 12 tahun

Warna Baru Honda Revo
Honda Revo telah berusia 12 tahun di Indonesia

Kali pertama Honda Revo dirilis tahun 2007. Generasi pertama bebek ramping tersebut memiliki desain body meruncing.

Kapasitas mesin generasi pertama Revo hanya 100 cc. Motor ini dibuat untuk menggantikan Supra Fit yang dipensiunkan. 

Produk Kelebihan Harga
Honda Revo Fit Irit Bahan Bakar Cek harga promonya di sini
Honda Revo-X Tampilan Sporty Cek harga promonya di sini 

Tahun 2010, Honda Revo berubah bentuk sekaligus naik kelas karena kapasitas mesinnya meningkat menjadi 110 cc. Generasi kedua Revo diberi nama Absolute Revo. Honda membuat beberapa tipe Absolute Revo, seperti Absolute Revo DX dan Revo AT dengan transmisi otomatis.

Peralihan teknologi dari mesin sistem karburator menjadi fuel injection yang diklaim lebih irit bahan bakar mendorong AHM untuk memperbaharui Revo. Pada 2014, AHM merilis Honda Revo FI yang sudah mengenakan teknologi PGM-FI.

Tidak hanya berganti mesin, wajah Revo FI juga berubah total dari Absolute Revo. Dimensinya dirampingkan, seperti generasi pertama.

Tidak banyak fitur modern pada Revo FI. Hanya sebatas shutter key system untuk kepraktisan buka-tutup kunci magnetik. Terdapat bagasi serbaguna di bawah jok untuk penyimpanan barang, seperti jas hujan, sepatu, dan sebagainya.

 

 

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *