2 Varian Warna Baru New Honda CRF150L Rilis, Tampil Gahar

Moladin – New Honda CRF150L hadir dengan varian warna baru, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna terbaru ini guna melengkapi pilihan para pecinta motor on-off sport yang berjiwa petualang dan tantangan. New Honda CRF150L tampil lebih tangguh dan kekar.

Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan kombinasi warna dan stripe yang di dominasi oleh warna hijau dan abu-abu dipadukan dengan seat berwarna hitam. Tampil lebih gagah berkat adanya penyegaran warna juga grafis desain dan stripe terbaru. Baik warna Extreme Grey dan Extreme Black bikin New Honda CRF150L makin tangguh.

Model ini mempertahankan keunggulan produknya, yakni suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter sehingga bikin motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari. 

New Honda CRF150L disebutkan oleh Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya merupakan motor pilihan masyarakat, terutama buat para pecinta motor on-off sport. Oleh karenanya, AHM hadirkan warna baru sebagai teman berpetualang bagi konsumen yang ingin taklukkan beragam medan jalan.

“Hadirnya warna baru New Honda CRF150L adalah upaya kami terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati. Model ini ditujukan untuk konsumen yang inginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi serta kenyamanan berkendara dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara,” ungkap Thomas.

 

New Honda CRF150L Makin Gagah Berkat Fitur dan Keunggulannya

warna-baru-new-honda-crf150l-rilisWarna terbaru Extreme Black

New Honda CRF150L hadir mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride” dengan disematkan berbagai desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

Ketangguhan New Honda CRF150L punya performa yang mumpuni, jantung mesinnya 150cc SOHC PGM-FI, lanjut motor ini sudah dibekali suspensi inverted front fork berdiameter besar, semakin nyaman dengan ban dual purpose dan velg berukuran besar, serta sudah disematkan wavy disc brake yang berikan pengereman optimal dan mudah dikendalikan.

Velg menggunakan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, 21” front tire dan 18” rear tire. Honda mengklaim New Honda CRF150L hadirkan pengereman yang optimal di kelasnya.

Sudah dilengkapi dengan suspensi Showa yakni long travel in verted f ront fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm.

Semakin berkelas dengan penyematan gold colour anodize di tabung suspensi dan suspension cap yang berwarna kompak, Extreme Red dan Extreme Black serta warna hitam pada suspension cap Extreme Grey Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link

Hadir dengan konsep compact headlight berbentuk sudut tajam, kesan fearless melekat berikan kesan kuat untuk bisa taklukan setiap medan. Motor ini juga dilengkapi taillight dengan desain yang tajam, sport dan compact berikan kesan agresif. Lengkap dengan digital panel meter berukuran compact namun hadirkan informas akurat buat pengendara.

Motor ini semburkan power maksimal 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimal 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Janjikan torsi yang ciamik di putaran bawah, tapi juga irit konsumsi BBM, karena hanya 39,3 km/liter yang oleh Honda diklaim sudah melalui pengetesan EURO 3 menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Hadir dengan warna barunya, New Honda CRF150L dipasarkan seharga Rp. 33.637.000,-, 3 varian warna barunya yakni yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *