by

Wuling Almaz RS Resmi Dijual dengan Pre Booking

Wuling Almaz RS resmi dijual  kepada konsumen di Indonesia. Meski kehadiran mobil ini masih sedikit malu-malu, namun Wuling Motors Indonesia sudah mulai membuka keran pemesanannya.

Seperti diketahui, model Wuling Almaz memang sudah dua tahun belum mendapat penyempurnaan desain dari prinsipal. Hal ini membuat mereka menyodorkan tampilan baru di varian RS guna memikat hati konsumen.

Konsumen yang sudah ingin untuk memboyong mobil ini ke dalam garasi, sudah bisa melakukan pemesanan lewat website resmi mereka di wuling.id. Meski statusnya masih bertuliskan segera hadir, namun Wuling Almaz RS resmi dijual kepada konsumen Indonesia.

Kehadiran Wuling Almaz RS ini sudah terpantau sejak awal tahun 2021. Penampakan pertamanya saat itu terlihat jelas meskipun logo dan beberapa aksen ditutupi. Salah satu yang menjadi pembeda dari Wuling Almaz biasa dengan RS ini adalah tampilan luar yang lebih fresh.

Wuling Almaz RS 2021 sudah dibekali dengan desain bumper baru, grill baru, serta penambahan beberapa aksesoris di bagian muka. Kemudian ada pewarnaan bodi two tone yang berbeda antara atap dan bodi.

Baca juga  Komparasi SUV Ringkas: MG ZS Vs Honda HR-V?

Pilihan warna untuk mobil SUV ini: pristine white, dazzling silver, aurora silver, camelian red, dan starry black.

Fitur WISE Hadir di Almaz RS

wuling almaz rs resmi dijual
Fitur WISE dipastikan hadir di Almaz RS untuk menghalau eksistensi Honda CR-V Facelift 2021

Hal menarik lain dari kabar Wuling Almaz RS resmi dijual adalah kami jadi tahu secara pasti fitur-fitur SUV tersebut. Salah satu yang pasti ada adalah teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Ini merupakan fitur keselamatan cerdas yang bisa mencegah kecelakaan secara aktif. WISE kerja bareng dengan advanced drive assistance system (ADAS) untuk mengintervensi cara berkendara dengan empat kategori: adaptive cruise, lane recognition, safe distance & braking assistance, dan automatic light.

Bisa dikatakan ADAS ini seperti Honda Sensing yang ada di CR-V Facelift 2021. Oleh karenanya kehadiran fitur keselamatan tersebut di Wuling Almaz RS 2021, semakin memperkuat rivalitas keduanya.

Lalu jika mencermati secara dimensi memang sepertinya tidak ada perubahan yang signifikan. Pasalnya, model ini masih menggunakan platform yang sama dengan generasi sebelumnya.

Kemungkinan dari sisi jantung pacu juga Almaz RS masih menggunakan mesin yang sama. Adapun spesifikasinya adalah mesin empat silinder berkapasitas 1.5 liter dengan besaran tenaga sebesar 140 hp dan torsi maksimum 250 Nm.

Baca juga  Harga Mazda CX-3 1.5 Lebih Murah Rp 100 Jutaan

Bonus untuk Pembeli Almaz RS

wuling almaz rs resmi dijual
Tersedia berbagai pilihan warna two tone untuk bodinya: pristine white, dazzling silver, aurora silver, camelian red, dan starry black.

Secara resmi, untuk harga yang ditawarkan memang belum diinformasikan secara lengkap. Namun jika konsumen ingin meminangnya, Wuling Almaz RS resmi dijual dengan sistem pre booking.

Sebagai pemikat kepada calon konsumen, bagi mereka yang beruntung dalam melakukan pemesanan, Wuling Motors sudah menyiapkan gift spesial. Dilansir dari laman resminya, konsumen bisa membawa pulang DJI Drone dan Superior Free Maintenance.

Dalam melakukan pemesanan, nanti calon konsumen akan diminta untuk mengisi beberapa data diri. Melalui web tersebut, tidak hanya Wuling Almaz RS saja yang bisa dipesan, tetapi mereka juga bisa melakukan pemesanan model lainnya.

Dalam pengumpulan data tersebut, konsumen nanti diminta untuk memastikan kapan akan melakukan pembelian, apakah dalam 3 bulan, 6 bulan atau lebih dari 6 bulan. Jika data kamu sudah masuk, maka pihak Wuling Motors akan melakukan konfirmasi dan untuk melakukan verifikasi.

Setelah tahu kabar Wuling Almaz RS resmi dijual, apakah kamu tertarik untuk meminangnya?

Untuk seputar informasi otomotif terkini, simak terus moladin.com

Baca juga  Mobil Baru Mitsubishi Berikutnya, Outlander PHEV Murah?

Terbaru