oleh

Wuling Experience Weekend di Bekasi, Bisa Test Drive Almaz RS dan New Cortez

Wuling Experience Weekend (WEW) hadir di Bekasi, tepatnya di Summarecon Mall Bekasi pada 30 Mei hingga 5 Juni 2022. Event Wuling Experience Weekend ini sebelumnya sudah hadir di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam pameran ini, pengunjung bisa melakukan test drive unit terbaru New Cortez dan Almaz RS. Tak hanya itu saja, konsumen juga bisa mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp 5.000.000 serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Dengan menggelar Wuling Experience Weekend, kami mengajak masyarakat Bekasi untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Almaz RS dan New Cortez. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling. Mari kunjungi Wuling Experience Weekend dan rasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling dan dapatkan berbagai penawaran khusus hingga 5 Juni 2022,” terang Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors. (30/5/2022).

Baca juga  Sejarah Wuling Motors Indonesia, Menggebrak Sejak 2015

Almaz RS dan New Cortez Tetap Jadi Andalan

Wuling Experience Weekend
New Cortez

Pada area pameran Wuling Experience Weekend di Bekasi, Wuling menampilkan unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Kedua mobil ini memang menjadi andalan penjualan Wuling di Indonesia.

Almaz RS merupakan lini produk SUV dari Wuling yang dibekali beragam inovasi modern. Adalah Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) serta Advanced Driving Assistant System (ADAS).

Internet of Vehicle (IoV) adalah teknologi yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ serta head unit. Sedangkan ADAS merupakan fitur keselamatan aktif dimana di dalamnya ada fitur Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur.

Tak hanya itu saja, Almaz RS juga sudah dibekali dengan fitur panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, EPB dan AVH, TCS, Hill Hold Control (HHC), ABS, EBD, Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Immobilizer, Front & Side Airbag hingga ESS.

Baca juga  Seluruh Mobil Wuling Dapat Diskon PPnBM di IIMS 2021

Soal mesin, Almaz RS menggunakan mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder berkapasitas 1.500 cc turbocharged yang diklaim menghasilkan daya maksimal 140 Hp dan torsi 250 Nm. Kendaraan ini mengandalkan transmisi CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif.

Kemudian, untuk New Cortez, mobil 7-seater ini juga sudah dilengkapi dengan Internet of Vehicle (IoV) dan teknologi WIND. Jelas saja, dengan adanya dua fitur tersebut, New Cortez lebih unggul dibandingkan pesaing ketatnya, Innova.

Apalagi fiturnya, New Cortez hadir dengan sunroof, Wireless Mirrolink ,  USB dengan Fast Charging untuk mengisi daya gawai dengan cepat, Internet Connectivity dan built-in apps, Bluetooth, Navigation sampai dengan Vehicle setting guna mengatur fungsi kendaraan. Dan fitur canggih lainnya. Soal harga, Wuling Almaz RS dibanderol Rp 401,2 juta dan New Cortez mulai dari Rp 273,8 juta hingga Rp 310,65 juta.

Moladiners, itulah ulasan mengenai acara Wuling Experience Weekend di Bekasi yang berlangsung dari 30 Mei sampai 5 Juni 2022. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya

Baca juga  Peluncuran Wuling Cortez Terbaru, 23 Maret 2022?

Terbaru