Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Wuling Gandeng Tekno Body Repair

by Baghendra Lodra
wuling gandeng tekno body repair

Dalam rangka meningkatkan layanan purnajual, Wuling gandeng Tekno Body Repair untuk perbaikan bodi dan cat mobil pelanggannya. Kerja bareng ini dilakukan di lima kota: Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Buat kamu yang belum tahu, Tekno Body Repair memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidangnya. Fasilitas yang dimiliki juga cukup lengkap, ada paintless dent removal, spraybooth, spectrophotometer untuk membuat mencampur warna kendaraan lebih akurat, dan lain-lain.

“Seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil. Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak terpercaya ini kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen,” kata Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief dalam rilis resmi yang kami terima Selasa (31/8/2021).

Dengan demikian, pemilik mobil Wuling yang mobilnya perlu dilakukan perbaikan body dan pengecatan dapat langsung mengunjungi Tekno Body Repair. Paling menarik dari kolaborasi Wuling gandeng Tekno Body Repair adalah adanya garansi seumur hidup untuk layanannya tersebut.

Baca juga  4 Mobil Wuling Terbaru 2023, Ada Mobil Listrik SUV 4x4?

Hal ini merupakan bentuk layanan dan tanggung jawab yang maksimal untuk pelanggan Wuling dan Tekno Body Repair. Tersedia pula aplikasi e-Tekno yang dapat diakses oleh para pelanggan untuk mengetahui status perbaikan body kendaraan.

Sementara untuk pelanggan yang punya asuransi mobil, bisa lakukan klaim terlebih dulu. Kemudian Tekno Body Repair akan mengealuasi dan menghitung biaya perbaikan kendaraan. Setelah itu, kalau klaim disetujui asuransi maka Tekno Body Repair akan memesan suku cadang yang dibutuhkan ke Wuling dan reparasi body mobil bisa dilakukan.

“Ini merupakan langkah yang baik bagi Wuling untuk semakin memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki bodi kendaraaannya. Kami berharap kerja sama ini dapat terus memotivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang prima bagi para pelanggan, baik bagi Tekno Body Repair, maupun Wuling,” kata Director Tekno Body Repair, Ferdian Halim.

Layanan Aftersales Wuling

Wuling Gandeng Tekno Body Repair 001

Wuling sudah menginjak usia 4 tahun di Indonesia

Di samping Wuling gandeng Tekno Body Repair, layanan purnajual merek mobil asal Cina ini sesungguhnya cukup banyak di Indonesia. Dari mulai beli kendaraan Wuling, kamu akan mendapat berbagai garansi.

Baca juga  Harga Toyota Innova Hybrid Terungkap, Bikin Kaget!

Ambil contoh garansi yang tersedia adalah 3 tahun atau 100 ribu Km untuk kendaraan. Ada pula bebas biaya jawa perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50 ribu Km. Garansi 5 tahun atau 100 ribu Km untuk komponen utama transmisi. Tidak ketinggalan untuk mesin ada garansi 5 tahun atau 100 ribu Km.

Wuling sendiri sudah memiliki jaringan dealer yang luas di Indonesia, kini totalnya lebih dari 100 outlet. Tersebar di berbagai pula di Tanah Air.

Dari sisi produk, Wuling mempunyai Cortez CT, Almaz, Almaz RS, dan Confero, dan Formo. Masing-masing ada keunggulannya tersendiri.

Kalau kamu mencari SUV pintar bisa pilih Almaz dan Almaz RS. Lalu untuk opsi MPV keluarga ada Cortez CT untuk kelas menengah. Sementara buat keluarga dengan bujet terbatas, boleh pilih Confero.

Wuling Formo sesungguhnya mengambil basis dari Confer. Hanya saja peruntukan mobil ini lebih ke kendaraan niaga!

Itulah tadi bahasan soal Wuling gandeng Tekno Body Repair dan informasi seputar layanan aftersales Wuling. Untuk informasi terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Baca juga  Modifikasi Xpander Facelift Full Aksesori, Ganteng!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika