by

Harga Wuling Almaz RS Mulai Rp 369 Jutaan, Mau?

Setelah Wuling Motors membuka keran pemesanan untuk mobil Wuling Almaz RS. Kini pabrikan asal Tiongkok ini mengonfirmasi harga Wuling Almaz RS untuk on the road Jakarta.

Hal ini diterungkap lewat salah satu postingan tenaga penjual merek mobil asal Cina tersebut di sosial media. Menurut informasi yang dibagikan Instagram @dealerwuling.jakarta, harga Wuling Almaz RS ini ditawarkan dalam dua trim, yakni EX dan Pro. Untuk klasifikasnya, trim EX disodorkan dalam empat pilihan dan Pro dalam dua pilihan.

Untuk tipe terendahnya Almaz RS 1.5T EX lima penumpang, dibanderol dengan harga perkiraan Rp 369,8 jutaan. Sementara itu, untuk varian yang ada di atasnya, harga Wuling Almaz RS 1.5 T EX Plus dengan kapasitas lima penumpang dijual dengan harga Rp 377,8 jutaan.

Untuk varian lainnya, Almaz RS 1.5 T EX yang memiliki kapasitas tujuh penumpang, dijual dengan harga Rp 379,8 jutaan. Sedangkan varian terakhir dari trim EX, yakni Almaz RS 1.5T EX Plus dipatok dengan harga Rp 387,8 jutaan.

Baca juga  KIA Sportage 2021, Calon Rival CR-V dan Almaz RS

Selanjutnya, untuk trim teratasnya Wuling Almaz RS 1.5T Pro yang dibekali dengan pelek berukuran 17 inch dibanderol dengan harga Rp 397,8 jutaan. Sementara yang menjadi varian paling tinggi, Almaz RS 1.5T Pro yang dibekali dengan pelek berukuran 18 inch dihargai dengan Rp 399,8 jutaan.

Mengenai fitur yang dibenamkan pada Wuling Almaz RS, salah satu yang menjadi keunggulan adalan sistem Wuling Interconnection Smart Ecosystem (WISE). Ini merupakan fitur baru dari Wuling untuk menghubungkan antara mobil dengan pengendaranya.

Berbekal fitur tersebut, maka mengenai teknologi yang dihadirkan menjadi lebih spesial. Tidak hanya lebih selamat, tapi juga mampu menjadikan berkendara lebih nyaman. Di samping itu, fitur Wuling Indonesia Command (WIND) tetap dipertahankan di dalam varian Almaz RS ini.

Cara Pemesanan Wuling Almaz RS

Harga wuling almaz rs resmi dirilis
Konsumen sudah bisa melakukan pre booking untuk Wuling Almaz RS

Setelah mengumumkan harga Wuling Almaz RS untuk wilayah DKI Jakarta, konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesananan melalui laman wuling.id. Bahkan untuk melihat lebih dekat sosok Almaz RS, Wuling Motors juga menyediakan infrastruktur gambar 3D yang bisa dinikmati oleh setiap konsumen.

Baca juga  Spesifikasi Wuling Almaz RS dengan WISE, CR-V Lewat?

“Almaz RS Pre book periode: 4-28 Maret 2021,” Seperti ditulis laman resmi merek mobil asal Cina tersebut.

Dalam melakukan pemesanan, konsumen diminta melengkapi beberapa data diri. Hal ini berguna untuk mengumpulkan database siapa saja yang tertarik dengan model tersebut. Di samping itu, dalam pre book ini konsumen juga diminta untuk memberikan kepastian mengenai kapan untuk melakukan transaksi pembelian.

Secara dimensi, Wuling Almaz RS ini dikabarkan mengadopsi dimensi yang sama dengan generasi sebelumnya. Sebagai pembedanya adalah dari beberapa sektor antara lain eksterior, interior dan penambahan fitur kenyamanan lainnya.

Untuk seputar informasi terkini, simak terus moladin.com

Terbaru