Wuling Octofest 2024 Tawarkan Bunga 0% dan DP Ringan Hanya Untuk Mobil Bensin

by Firdaus Ali
Wuling Octofest 2024

Wuling Octofest 2024 berlangsung selama bulan Oktober 2024 saja. Dalam program jelag akhir tahun ini, Wuling menawarkan berbapai promo menarik seperti bunga 0% dan DP ringan.

Program ini memberikan berbagai penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan, baik lini produk ICE (Internal Combustion Engine) hingga EV (Electric Vehicle).

Melalui promo ini, Wuling memastikan bahwa setiap konsumen dapat menikmati keuntungan maksimal, mulai dari DP rendah, bunga ringan, hingga berbagai keuntungan lainnya yang mendukung pengalaman kepemilikan lebih nyaman. Tentunya, seluruh penawaran ini berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Wuling Octofest merupakan langkah kami untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen melalui promo yang beragam, seperti DP rendah, bunga 0%, gratis asuransi, dan paket perawatan sampai dengan voucher belanja. Dengan demikian, kami berharap pengalaman kepemilikan kendaraan Wuling semakin mudah. Selain itu, program ini memberikan penawaran istimewa pembelian lini produk mobil listrik Wuling di Indonesia, melalui worry-free bersama Wuling EV,” terang Edison selaku Sales Operation Manager Wuling Motors (3/10).

Ragam Promo Wuling Octofest 2024

Wuling Octofest 2024 tawarkan promo yang cukup menarik. Bagi konsumen yang tertarik dengan lini kendaraan ICE, seperti Cortez, Confero, dan Formo, Wuling menawarkan DP rendah mulai dari Rp16 juta.

Baca juga  Promo Wuling Februari 2023, DP Air EV Murah Banget!

Ini menjadi kesempatan bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan Wuling MPV dengan uang muka yang ringan. Selain itu, konsumen juga mendapatkan garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, serta gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Untuk konsumen yang ingin beralih ke kendaraan listrik, Wuling menghadirkan penawaran ‘Worry-free bersama Wuling EV’ yang terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty. Ini merupakan layanan purna jual berupa garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik seperti Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit. Adapun layanan garansi ini mencakup untuk Wuling EV ABC Stories. 

Kemudian ‘Worry-free bersama Wuling EV’ yang kedua ialah memberikan gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer untuk kendaraan listrik, memberikan keringanan bagi konsumen bahwa pemeliharaan rutin tidak akan menjadi beban selama masa penggunaan mobil listrik mereka. 

Masih dalam ‘Worry-free bersama Wuling EV’ terdapat gratis perangkat pengisian daya (charging device) bagi konsumen yang membeli kendaraan listrik Wuling. Ditambahkan juga, untuk pembelian Air ev akan mendapatkan voucher listrik 1 tahun setara dengan Rp2 juta. Benefit ini memberikan kemudahan dalam segi pengisian daya baterai mobil listrik Wuling. 

Baca juga  Promo Wuling Februari 2023, DP Air EV Murah Banget!

Disamping itu, Wuling turut memberikan voucher belanja hingga Rp2 juta untuk pembelian di event-event khusus. Selain itu, bunga 0% hingga 2 tahun untuk pembelian kendaraan Wuling Almaz dan BinguoEV memberikan kemudahan tambahan bagi konsumen dalam pembayaran cicilan jangka panjang.

Simak Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika