3 Vespa Matic Pas Buat Bawa Gandengan Keliling Kota

Moladin – Jalan-jalan keliling kota bareng gandengan asyik kali ya. Lebih seru lagi, Anda bisa memilih vespa matic  biar momen kencannya jadi lebih menyenangkan.

Nah, untuk Anda yang punya rencana mengajak pasangan keliling kota menggunakan motor, Jinny mau merekomendasi 3 vespa matic yang asyik buat berboncengan, silahkan cek dibawah sini ya.

 

Vespa S 125

Vespa S 125Vespa S 125

Desain

Vespa S 125 hadir dengan sentuhan klasik namun tetap terlihat sporty. Nuansa jadul pun semakin terlihat dari penggunaan headlamp dan spion yang berbentuk kotak dan pilihan warna yang atraktif. Dari tampilan luarnya, Vespa S 125 masih mempertahankan bodi ramping khas motor skuter matik.

Dengan bentuk tubuh yang tak terlalu besar, Vespa S 125 cocok buat Anda yang suka nyelip di tengah padatnya lalu lintas. Meski tampak rendah, namun Vespa S 125 ini masih tetap nyaman digunakan untuk boncengan kok.

 

Vespa S 125

*Angsuran mulai dari

 

Mesin

Bisa dibilang bahwa Vespa S 125 punya tenaga yang paling besar di kelasnya. Mengusung mesin 4-stroke Lem 3 katup dengan kapasitas 124,55 cc, Vespa S 125 mampu menghasilkan tenaga hingga 7,2 kW atau setara dengan 9,92 PS.

Selain itu, Vespa S 125 memiliki torsi maksimum hingga 9,5 Nm pada 6.000 rpm. Dengan kondisi mesin seperti itu, skuter matik ini mampu menghasilkan akselerasi yang stabil dan kencang. Penggunaan transmisi otomatis CVT pada Vespa S 125 turut mempermudah operasionalnya. Tak hanya kencang, mesin Vespa S 125 ternyata mampu menghemat konsumsi BBM.

 Fitur

Guna menunjang keamanan dan kenyamanan, Vespa S 125 telah dilengkapi dengan perangkat Pillion Footrest, berupa pijakan kuat yang mampu meminimalisasi risiko kelelahan pada pengendara yang melakukan perjalanan jauh dan sistem pengereman ventilated disc pada bagian depan serta drum brake di sisi belakang.

 

Vespa LX 125

Vespa LX 125Vespa LX 125

Desain

Tak jauh beda dengan Vespa S 125, Vespa LX 125 hadir dengan bentuk bodi yang sama. Hanya saja, headlamp dan spionnya berbentuk bulat. Tersedia dalam 3 warna yang bisa dipilih yaitu, giallo lime (kuning), nero vulcano (hitam), dan rosso dragon (merah).

 

Vespa LX 125

*Angsuran mulai dari

 

Mesin

Vespa LX 125 memiliki performa mesin yang responsif dan mampu menghasilkan akselerasi yang cepat. Seperti Vespa S 125, Vespa seri ini juga mengklaim bahwa mesinnya memiliki efisiensi  bahan bakar yang baik. Bukan tanpa sebab, pasalnya Vespa LX 125 menerapkan teknologi I-Get yang mampu menekan konsumsi bahan bakar, namun tenaga yang dihasilkan tetap optimal.

Vespa LX 125 disokong oleh mesin yang mampu mengeluarkan torsi maksimal 10,2 Nm pada 6.000 rpm dan tenaga puncak 10,33 PS pada 7.600 rpm. Tak lupa, Vespa LX 125 juga dilengkapi dengan sistem transmisi CVT. Kehadiran suspensi canggih Single Shock dan Single Arm pada Vespa LX 125 bahkan menjadi terobosan baru untuk menghadirkan kenyamanan berkendara dengan meminimalisasi efek getaran yang biasa ditimbulkan oleh Vespa dengan mesin 150 cc.

Fitur

Untuk mengurangi risiko pencurian, Vespa LX 125 dibekali dengan fitur Immobilizer yang mampu membaca sensor pada kunci, jadi bila Vespa LX 125 tidak dihidupkan dengan kunci aslinya maka mesin otomatis tidak akan hidup. Inilah cara Immobilizer bekerja. Soal keselamatan, rem cakram hanya dipasang di bagian roda depan.  

 

Vespa Sprint 150 New

Vespa Sprint 150 NewVespa Sprint 150 New

Desain

Hadir dengan gaya sporty, Vespa Sprint 150 New dilengkapi dengan headlamp berbentuk kotak 6 sisi dan diklaim mampu memberikan penerangan yang kuat saat pengendara mengemudi.

Menengok bagian depan, Anda akan menemukan lampu sein yang dipasang di kanan dan kiri dari tedeng sebagai salah satu ciri khas motor klasik. Kesan retro pun semakin jelas, mana kala bodi bagian belakang berbentuk membundar disertai dengan aksen lengkungan. Terdapat stop lamp yang dibiarkan menonjol dan di bagian kanan serta kirinya dipasang lampu sein.

 

Vespa Sprint 150 New

*Angsuran mulai dari

 

Mesin

Vespa Sprint 150 New punya performa mesin yang cukup andal. Lagi-lagi, dilengkapi dengan teknologi I-Get yang membuat bahan bakar motor skuter matik ini lebih irit dan ramah lingkungan.

Performa mesin Vespa Sprint 150 New mampu menghasilkan tenaga maksimal 8,7 kW per putaran 7.500 rpm dengan torsi maksimal yaitu 12 Nm pada putaran 5.000 rpm. Singkatnya, tenaga yang dihasilkan cukup gahar. Selain itu, guna menjaga kestabilan  suhu mesin, Vespa Sprint 150 New menggunakan sistem pendingin Forced Air.

Fitur

Berusaha memberikan kenyamanan ekstra pada penggunanya, Vespa Sprint 150 New menggunakan suspensi yang dilengkapi dengan 4 sistem perubahan yang diatur sesuai kebutuhan. Untuk mencegah risiko kecelakaan, Vespa Sprint 150 New mengandalkan pengereman tipe Disc Brake dan Drum Brake yang bisa membuat sistem pengereman bekerja secara maksimal.

Itu tadi 3 pilihan vespa matic yang cocok buat jalan bareng gandengan keliling kota. Tertarik untuk memiliki salah satu di antaranya? Anda bisa cek harga terbarunya melalui Moladin. Kalau beruntung, Anda bahkan bisa mendapatkan sejumlah promo menarik.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *