Minggu, Mei 19, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Beli Oli Motor Castrol Berhadiah Innova Zenix, Diundi 31 Mei

by Tigor Sihombing
Castrol

Castrol Indonesia terus menonjolkan teknologi pelumas terkini melalui berbagai produk oli motor terbaiknya, termasuk Castrol POWER1 ULTIMATE, Castrol POWER1, dan Castrol Activ. Ini merupakan bagian dari komitmen Castrol untuk menyediakan performa pelumas motor yang unggul bagi semua jenis motor dan kebutuhan berkendara konsumen.

Dalam menyikapi permintaan akan pelumas motor berkualitas yang terus meningkat, Castrol Indonesia telah meluncurkan program GASPOL Castrol sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang secara rutin melakukan perawatan berkala dengan menggunakan oli Castrol.

“Program GASPOL Castrol, atau Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol, merupakan ajakan kepada pemilik sepeda motor yang belum mencoba oli Castrol untuk mencoba produk-produk kami yang tersedia untuk berbagai jenis motor, khususnya motor Jepang,” ujar Augustnine Adrianto, Direktur Pemasaran Castrol Indonesia, dalam keterangan resminya dikutip hari ini 5 Mei 2024.

Augustnine Adrianto menjelaskan bahwa program GASPOL Castrol akan memberikan sejumlah hadiah kepada pemilik sepeda motor yang membeli dan menggunakan Castrol POWER1 ULTIMATE, Castrol POWER1, dan Castrol Activ.

Baca juga  4 Rekomendasi Oli Motor Tua, Awas Salah Pilih!

Setiap pembelian oli Castrol di bengkel rekanan Castrol atau di Castrol Official Store di E-Commerce memberi kesempatan kepada konsumen untuk berpartisipasi dalam GASPOL Castrol dan memenangkan berbagai undian berhadiah.

“Melalui program ini, kami mengundang konsumen untuk memperoleh beragam hadiah fantastis, mulai dari mobil, motor, smartphone, hingga hadiah langsung berupa saldo elektronik atau pulsa dengan total senilai miliaran Rupiah. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pengguna oli Castrol yang telah terbukti memberikan akselerasi, performa, dan perlindungan terbaik untuk mesin motor,” tambah Augustnine Adrianto.

Berhadiah Yamaha NMAX dan Uang Ratusan Juga

Program GASPOL Castrol telah berlangsung sejak bulan Februari dan akan berakhir pada 31 Mei 2024 mendatang. Setiap bulannya, Castrol akan mengundi satu unit motor Yamaha NMAX 155 serta dua iPhone 14 untuk pemenang yang beruntung.

Selain itu, ada juga hadiah harian berupa saldo elektronik atau pulsa dengan total senilai 600 juta Rupiah. Puncaknya, hadiah utama yang akan diundi di akhir periode adalah satu unit mobil All New Kijang Innova Zenix.

Baca juga  Ini Takaran Oli Samping Vespa yang Tepat

Proses pengundian, yang akan dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Dinas Sosial (KEMENSOS), Castrol, dan disaksikan oleh notaris, menegaskan keseriusan Castrol dalam melaksanakan program ini. Para pemenang yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia telah terpilih, memberikan bukti atas keadilan dan transparansi program ini.

“Kami sangat serius dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami. Bagi pemilik sepeda motor yang belum mencoba Castrol, ini saat yang tepat untuk beralih. Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah bulanan dan hadiah utama berupa mobil All New Kijang Innova Zenix. Setelah mudik lebaran, jangan lupa untuk menggunakan Castrol agar memiliki kesempatan memenangkan hadiah besar untuk keluarga,” ungkap Augustnine.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, termasuk ketentuan dan detailnya, dapat ditemukan di www.gaspolcastrol.com. Untuk pembaruan terbaru mengenai pelumas motor terlaris nomor 1 di dunia, Anda dapat mengikuti akun Castrol di @castrolbikersid di Instagram.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika