All New Hyundai Santa Fe Hybrid Meluncur 24 Oktober 2024, Melenggang Tanpa Subsidi

by Tigor Sihombing
All New Hyundai Santa Fe Hybrid

All New Hyundai Santa Fe Hybrid akan resmi diluncurkan pada 24 Oktober 2024. Informasi ini dikonfirmasi berdasarkan undangan yang diterima oleh redaksi Moladin.com. Mengacu pada data global, Hyundai Santa Fe Hybrid mengusung mesin bensin turbo berkapasitas 1.598 cc yang dikombinasikan dengan motor listrik berdaya 47,7 kW.

Gabungan mesin ini menghasilkan total tenaga sebesar 215 dk dengan torsi maksimal 367 Nm. Dengan transmisi otomatis 6-percepatan yang menggerakkan roda depan, Santa Fe Hybrid dipastikan menawarkan performa optimal di berbagai medan.

Salah satu daya tarik utama Santa Fe Hybrid adalah efisiensi bahan bakarnya. Berdasarkan data dari Hyundai Global, SUV ini mampu mencatat konsumsi bahan bakar hingga 14,5 km/l, beberapa sumber juga menyebut memiliki daya jelajahhingga 17,5 km/liter.

Selain performa dan efisiensi, All New Hyundai Santa Fe Hybrid juga dibekali dengan berbagai fitur salah satunya adalah Hyundai Smartsense, sistem keamanan modern yang memberikan perlindungan ekstra bagi pengemudi dan penumpang.

Berapa harga All New Santa Fe Hybrid?

All New Hyundai Santa Fe Hybrid
Predikis tampilan mesin Hyundai Sante Fe Hybrid

Tidak hanya itu, Santa Fe Hybrid juga diperkirakan hadir dengan sistem infotainment terintegrasi yang memungkinkan konektivitas dengan smartphone.

Baca juga  7 Spesifikasi Hyundai Ioniq 5 N, Harganya Semahal Apa?

Peluncuran All New Hyundai Santa Fe Hybrid pada 24 Oktober 2024 diharapkan dapat menarik minat para pecinta SUV ramah lingkungan di Indonesia, mengingat spesifikasi dan fitur canggih yang ditawarkannya.

Dengan performa, efisiensi bahan bakar, dan fitur lengkap, Santa Fe Hybrid siap menjadi pilihan yang menarik di pasar SUV hybrid.

All New Hyundai Santa Fe Hybrid akan meluncur dengan harga yang tidak mendapatkan potongan subsidi dari pmerintah. Beberapa tenaga penjual yang coba tim Moladin tanyai, All New Hyundai Santa Fe Hybrid diprediksi akan dijual dnegan harga kisaran Rp 700-800 jutaan.

Demikian ulasan All New Santa Fe Hybrid yang akan meluncur besok. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika