oleh

Auto2000 ICON, Layanan Dealer Berjalan Toyota

Auto2000 merilis layanan terbaru mereka untuk konsumen di Indonesia, yakni Auto2000 ICON (Indonesia Connexion). Bersamaan dengan event virtual Ngovi2000 bersama Stand Up Comedian, Raditya Dika pada Sabtu (19/12/2020).

Layanan Auto2000 ICON merupakan mobile dealer yang diklaim menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses seluruh fasilitas sales dan after sales Toyota. Khususnya untuk wilayah yang belum terjangkau oleh cabang Auto2000.

Buat konsumen yang ingin memanfaatkan Auto2000 ICON, layanan bergerak showroom dan bengkel Toyota itu mengandalkan Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase sebagai dealer berjalan.

Truk multifungsi garapan Auto2000 itu dirancang khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif yang meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, dan juga suku cadang asli Toyota.

Tak hanya itu, layanan Auto2000 ICON juga memiliki standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dengan mudah dan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan untuk memperluas area layanan dealer mobile ini melengkapi layanan Auto2000 lainnya chatbot TASIA, layanan bengkel di rumah pelanggan THS – Auto2000 Home Service, dan yang terbaru marketplace Auto2000 Digiroom.

Baca juga  10 Mobil Toyota Kena Recall Fuel Pump, Avanza Hingga Alphard

“Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 ICON merupakan terobosan terbaru sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada AutoFamily tanpa mengurangi kualitas fasilitas dan layanan yang andal dan terpercaya sebagai ciri khas utama,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Bedah Layanan Auto2000 ICON

Layanan Auto2000 ICON
After sales Auto2000 ICON

Auto2000 ICON punya standar layanan dengan format 3S (sales, service, spare parts) dalam tampilan yang kompak, modern, eye catching, mobile, dan smart. Meski demikian tetap mengedepankan standar layanan paripurna khas Auto2000.

Fasilitas Auto2000 ICON dibekali area lounge untuk kebutuhan penjualan dan ruang tunggu servis dengan kapasitas maksimal 10 orang dewasa, dilengkapi fasilitas AC, widescreen android TV, wireless sound system dan jaringan internet wifi.

Tersedia juga area tunggu outdoor ala rooftop yang sedang hype saat ini, yang dibekali kursi dan tenda payung yang dapat menampung hingga 6 orang dewasa.

Setiap konsumen yang ingin melakukan pembelian unit, akan dilayani langsung oleh sales advisor. Sarana yang dimiliki terbilang lengkap dengan didukung 2 unit mobil display yang sekaligus yang bisa dipakai untuk test drive calon konsumen.

Baca juga  Toyota GR 86 Resmi Diperkenalkan Mesin Lebih Besar

Tak lupa Auto2000 ICON juga dilengkapi area negosiasi dan transaksi yang nyaman, termasuk kemudahan dalam hal pembayaran di lokasi sebagai upaya menciptakan “in-store experience”.

Untuk after sales, terdapat 1 area stall perawatan dan perbaikan kendaraan dengan kapasitas maksimal 8 kendaraan per hari. Fasilitas ini didukung ruang penyimpanan suku cadang yang besar dan peralatan bengkel yang lengkap meliputi 1 unit portable car lift yang dapat mengangkat beban kendaraan setara SUV Toyota, 1 unit portable wheel balancing machine, dan 1 unit nitrogen tank.

Sarana itu diperuntukan untuk dapat mendukung beragam layanan perawatan kendaraan meliputi perawatan periodik dengan skala light-medium job di bawah 1 jam, fast tyre service berupa layanan balancing dan isi ban dengan nitrogen.

Kemudian juga safety check yang terdiri atas general check-up dan pemeriksaan komponen keselamatan bekendara, serta emergency services dengan standar fasilitas setara bengkel Auto2000.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian. Selamat mencoba!

Baca juga:

Baca juga  Cek Perbedaan Toyota Raize 1.0 Turbo Vs 1.2, Beli yang Mana?

Terbaru