BAIC Sponsori Klub Sepak Bola Dewa United

by Tigor Sihombing
BAIC Sponsori Klub Sepak Bola Dewa United

BAIC sponsori klub sepak bola Dewa United. Hal ini secara resmi diumumkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, B20 Juli 2024. Dewa United,adalah sebuah klub olahraga yang memiliki divisi sepakbola, bola basket, dan eSports.

Dalam seremoni yang dihadiri pimpinan dan pemain Dewa United, BAIC Indonesia menandatangani kerjasama sponsorship. Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia, dan Ardian Satya Negara, Direktur Dewa United & Presiden Klub Dewa United Football Club, menjadi pihak yang terlibat dalam penandatanganan tersebut.

“Kami sangat bangga dengan prestasi anak bangsa yang telah dicapai oleh Dewa United selama ini. Semangat dan kerja keras yang mereka curahkan mencerminkan gairah yang sama yang BAIC ingin berikan untuk Indonesi,” kata Dhani.

BAIC, yang telah berkiprah selama 66 tahun dalam industri otomotif, mengklaim bahwa dukungan ini merupakan bentuk kontribusi mereka untuk Indonesia, baik di sektor otomotif maupun olahraga.

image931

Dewa United memang memiliki fasilitas training center di Pagedangan, BSD, yang mencakup lapangan latihan sepakbola, mess pemain, dan GOR Basket dengan kapasitas 2008 penonton. Berdiri sejak 2021, klub ini telah mencatat berbagai prestasi, termasuk promosi Dewa United Football Club (DUFC) dari Liga 2 ke Liga 1 dan keikutsertaan di Liga Mobile Legend Professional (MPL) untuk eSports.

Baca juga  Prestige Motorcars Buka Diler 3S BAIC di PIK 2, Siap Servis BJ-40 PLUS dan X55-II

Dewa United Banten di cabang bola basket juga menunjukkan konsistensi dengan terus melaju ke babak playoff dan memuncaki klasemen regular season IBL 2024.

Meski terpukau dengan prestasi Dewa United, perlu dipertanyakan seberapa besar dampak nyata dari sponsorship BAIC terhadap perkembangan klub.

Demikian ulasan BAIC Sponsori Klub Sepak Bola Dewa United. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika