Tampil Beda, Baze Tawarkan Modifikasi Kabin Toyota Fortuner dan HiAce Premio di GIIAS 2024

by Ivan
Baze tawarkan modifikasi kabin Toyota Fortuner dan HiAce Premio

Baze tawarkan modifikasi kabin Toyota Fortuner dan HiAce Premio di GIIAS 2024. Tak sekadar mejeng, kedua mobil tersebut sudah mendapatkan sentuhan baru dibanding generasi sebelumnya.

“GIIAS 2024 ini Baze bawa 2 produk, ada HiAce Premio yang kita modifikasi jadi Toyota HiAce Premio Prime Ultimate. Lalu ada Toyota Fortuner yang dimodifikasi dengan konsep VIP Lounge,” terang Aziz Firmansyah, Digital Marketing Baze, Jumat (19/7).

Area baris kedua Toyota Fortuner VIP Lounge
Area baris kedua Toyota Fortuner VIP Lounge

Pada Toyota Fortuner, ubahan utama menyasar area baris kedua dan ketiga. Nyaris tak lagi menggunakan komponen asli, yang nampak ialah jok tengah berganti jok captain seat yang nampak elegan dibalut warna hitam.

“Konsep (kabin) Fortuner ini sudah berbeda dengan sebelumnya. Pada kabin Fortuner sebelumnya, bagian jok tidak seluruhnya elektrik tapi di model baru ini semua pengaturan sudah elektrik,” urai Aziz.

Lengkap dengan USB
Lengkap dengan USB

“Jika jok captain seat model sebelumnya, fitur otomatis hanya untuk reclining aja, maka sekarang fitur elektrisnya bisa maju-mundur dan bisa atur posisi legrest. Juga ada pemanas, pendingin dan ada fitur pijat yang bisa diatur dari control panel sentuh di arm rest,” tambahnya.

Baca juga  5 Kelebihan Toyota Fortuner 2.8 GR Sport 2022 Dibanding Rival!

Tidak hanya itu, beberapa kelengkapan lain juga sudah melekat di area belakang Fortuner ini. “Kami juga bikin meja lipat di tengah sebelah kanan, sama ada meja tambahan di yang menempel di punggung jok. Sementara di bagian belakang ada kompartemen (terbuka dan tertutup) untuk menempatkan barang-barang semacam rak sepatu dan juga sudah ada hanger,” urai Aziz lagi.

d2fb2682 3f9c 4f34 8fd9 544e0a41e0ab
Tampilan bagasi belakang Fortuner VIP Lounge

Dengan absennya jok belakang, turut berimbas meluasnya kapasitas bagasi belakang. Bagi yang berminat, modifikasi kabin Fortuner VIP Lounge sepanjang GIIAS 2024 dijual Rp 185 juta dari harga normal Rp 200 juta.

Toyota HiAce Premio Prime Ultimate

614f0eaa d901 4b68 8bcf 6a9a57990fe1
Kabin HiAce Premio Prime Ultimate

Lanjut pada model Toyota HiAce Premio Prime Ultimate. Tanpa ubahan dramatis di luar, mobil khas travel ini dimodifikasi kabinnya menjadi lebih mewah.

“Untuk HiAce Premio Prime Ultimate semua jok kita ganti jadi konfigurasi 2-2-4 jadi totalnya untuk mengangkut 8 orang. Lalu ada pembaruan pada bagian lantai, dinding, plafon, TV dengan ukuran yang lebih besar,” tukas pria berkacamata ini.

Jok baris kedua bisa diputar 360 derajat
Jok baris kedua bisa diputar 360 derajat

“Jok baris kedua kini sudah model elektrik touch sceen (bisa diputar 360 derajat). Lalu ada wireless charging, USB, pengaturan pendingin, pemanas, fitur pijit, cup holder, kulkas, sedert kompartemen, dan aplikasi speaker Bose,” tambahnya.

Baca juga  Total 50 Unit, UD Trucks dan Astra UD Trucks Serah Terima Armada Baru kepada BPE Group di GIIAS 2024
Desain plafon, lantai dan jok sepenuhnya baru
Desain plafon, lantai dan jok sepenuhnya baru

Seperti halnya modifikasi Fortuner VIP Lounge, biaya untuk menebus HiAce Premio Prime Ultimate dibanderol Rp 400 juta khusus di perhelatan GIIAS 2024 dari harga normal Rp 450 juta.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika