Honda Rilis Warna Baru BeAT Street eSP, Tampil Ekspresif Kekinian

Moladin – Honda resmi rilis warna baru Honda BeAT Street eSP, tampil makin ekspresif, pas banget buat anak muda kekinian. Tampilan baru dipadu fitur canggihnya berikan kenyamanan pengendara untuk aktivitas harian.

BeAT Street eSP terdapat penyegaran di bagian desain stripe yang kini lebih sporti dan fun berkat warna Street Matte Black, konsep Urban Street Style tetap melekat, maklum pasarnya adalah anak muda.

 

Honda Beat Street

*Angsuran mulai dari

 

Menjawab Kebutuhan Anak Muda

Model ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda. Performa irit, ditunjang fitur terbaik di kelasnya dan desain khas anak muda perkotaan, menjadikan motor ini semakin dicintai oleh anak muda.

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Black merupakan upaya AHM menghadirkan produk bergaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti. Kami yakin ini jadi pilihan para remaja dalam menemani dan menggapai mimpi mereka,” ucap Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya.

Menjawab kebutuhan motor anak mudaMenjawab kebutuhan motor anak muda | Foto: Astra Honda Motor

 

Fitur Canggih di Kelasnya

New Honda BeAT Street eSP dipersenjatai mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power) maksimalkan pembakaran yang efisien, sudah dibekali teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus dengan teknologi ACG Starter.

dilenkapi dengan fitur canggihDilengkapi fitur canggih di kelasnya | Foto: Astra Honda Motor

Kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter, mampu tempuh jarak hingga 236 km. Stang yang lebih lebar, posisi dibuat lebih tinggi mendukung street style dan kesan gagah. BeAT Street eSP punya ground clearance terbaik di kelasnya dan sudah menggunakan ban tubeless.

Memiliki fitur ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. Combi Brake System (CBS) hadirkan pengereman yang maksimal.

Fitur canggih seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Parking Brake Lock juga tertanam di New Honda BeAT Street eSP, fitur lain juga dipertahankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

 

Honda Beat All New eSP

*Angsuran mulai dari

 

Harga 16 Jutaan OTR Jakarta

Tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 16.693.00,-. Wow pastinya, motor ini bisa bikin Moladiners makin kece!!

OTR DKI Jakarta Rp 16.693.00,-OTR DKI Jakarta Rp 16.693.00,- | Foto: Astra Honda Motor

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *