Selasa, Mei 28, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Honda Buka Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi, Bisa Tukar Tambah!

by Tigor Sihombing
dealer mobil bekas Honda

PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi dengan meresmikan Honda Bintang Used Car di Cimone, kota Tangerang pada Jumat (22/9/2023). Langkah ini adalah bentuk komitmen perusahaan untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil baru Honda melalui program tukar tambah.

Dealer Honda Bintang Used Car di Cimone tidak hanya menawarkan mobil bekas Honda yang berkualitas, melainkan juga mobil yang telah mendapatkan sertifikasi resmi dari Honda (Honda Certified Used Car).

Honda Certified Used Car adalah sertifikasi resmi yang diberikan oleh Honda untuk mobil bekas dengan pemakaian di bawah 5 tahun, setelah melalui pemeriksaan kualitas menyeluruh dan direkondisi dengan suku cadang asli Honda. Proses pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda terlatih, menjamin kualitas mobil dan menawarkan harga yang kompetitif.

“Kami berusaha memberikan kemudahan bagi konsumen di kota Tangerang dan sekitarnya untuk membeli mobil baru melalui program tukar tambah, serta bagi mereka yang mencari mobil bekas Honda berkualitas melalui Honda Bintang Used Car, dealer mobil bekas Honda bersertifikasi. Dengan kualitas dan harga yang bersaing, kami berharap Dealer Honda Certified Used Car dapat memberikan layanan terbaik kepada konsumen,” kata Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy. 

Baca juga  Honda Civic Type R Facelift 2021 Meluncur, Apa Bedanya?

Mobil Honda bekas yang dijual di sini juga beragam, mulai dari Brio hingga CR-V. Berikut daftar beserta harganya:

  • Honda Civic 2020 Rp 353 juta
  • Honda BR-V Prestige with Honda Sensing 2022 Rp 268 juta
  • Honda City Hatchback RS 2021 Rp 250 juta
  • Honda Brio RS 2017 Rp 167 juta
  • Honda Accord 2018 Rp 500 juta
  • Honda BR-V E CVT 2016 Rp 190 juta
  • Honda CR-V Prestige 2019 Rp 460 juta

Mobil Bekas Honda Dapat Perpanjangan Garansi 1 Tahun

Uji emisi Honda di DKI Jakarta

Beli mobil bekas Honda, gratis perpanjangan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km

Tak hanya menawarkan mobil bekas Honda berkualitas, konsumen yang membeli Honda Certified Used Car di Dealer Honda Bintang Used Car akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Selain itu, bagi konsumen yang ingin mengganti mobil Honda lama dengan yang baru, mereka dapat dengan mudah melakukan trade-in atau tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car, yang merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda. Dengan cara ini, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.

Baca juga  6 Tips Beli Toyota Starlet Bekas, Jangan Tergiur Harga Murah

Konsumen dapat melakukan tukar tambah mobil dan/atau membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Bintang Used Car yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.25-26, RT.001/RW.002, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs web https://hondabintang.com/used-car/, atau menghubungi Honda Bintang Used Car melalui WhatsApp di nomor 0813-1970-0400.

Sebelumnya, Honda telah meresmikan dealer certified used car lainnya, yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan Honda Ambara Usedcar di Sawangan, Depok. Langkah ini memperkuat komitmen Honda dalam menyediakan aksesibilitas lebih baik untuk konsumen yang mencari mobil berkualitas dengan harga yang bersaing.

Demikian ulasan terkait dealer mobil bekas Honda bersertifikasi, Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika