by

DFSK Gelora Minibus Meluncur, Harga Rp 185 Juta

PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia resmi meluncurkan DFSK Gelora Minibus untuk pasar nasional. Setelah sebelumnya resmi menjual DFSK Gelora Blind Van sejak 2019 lalu.

Kehadiran DFSK Gelora Minibus diklaim sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan sebuah kendaraan yang mampu mengangkut banyak penumpang dan barang.

DFSK Gelora Minibus ditawarkan dengan banderol Rp 185 juta on the road Jakarta. Mobil ini sudah bisa dipesan konsumen di 90 jaringan dealer resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

“DFSK dengan bangga mulai memasarkan DFSK Gelora Minibus untuk seluruh konsumen setia yang membutuhkan van ini dalam mendukung kelancaran usaha mereka,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Rofiqi menambahkan, “Kehadiran model Minibus ini juga melengkapi varian Blind Van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu, dan memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia”.

Baca juga  7 Rekomendasi Mobil Mesin Turbo Murah di Indonesia

Mengenal Sosok DFSK Gelora Minibus

DFSK Gelora Minibus meluncur, harga Rp 185 juta
DFSK Gelora Minibus meluncur, harga Rp 185 juta

Buat kalian yang berminat meminang Gelora Minibus, mobil ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan dalam menunjang usaha masyarakat di Indonesia.

Kendaraan komersial dari DFSK ini bisa dimanfaatkan di berbagai bidang usaha seperti usaha fleet, jasa angkutan, travel, perhotelan, pariwisata, dan berbagai sektor lainnya.

Keunggulan Gelora Minibus tentu tak lepas dari kabin yang luas dan diklaim nyaman untuk menunjang mobilitas masyarakat sehari-hari. Di atas kertas, mobil ini dibekali dimensi panjang 4.500 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 2.000 mm.

Sebagai model minibus, DFSK Gelora Minibus memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 yang diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan.

Di atas kertas, Gelora Minibus dibekali dengan mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 daya kuda di putaran 6.000 rpm dan torsi 140 Nm di rentang 3.200 hingga 4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

“Khusus untuk pembelian di bulan Januari 2021 ini, kami juga menyiapkan program penawaran khusus untuk DFSK Gelora Minibus,” jelas Rofiqi.

Baca juga  5 Perbedaan DFSK Glory i-Auto Vs Glory 580

Ia pun menambahkan, konsumen bisa mendapatkan keringanan dalam kepemilikan DFSK Gelora Minibus melalui skema kredit dengan bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, DP rendah, dan penawaran terbaik lainnya dari mitra pembiayaan DFSK.

Bagi masyarakat yang berminat untuk meminang DFSK Gelora Minibus bisa menghubungi dealer terdekat. Sekaligus melakukan test drive dan melakukan pemesanan.

Sekadar informasi, Gelora Minibus menjadi mobil asal Tiongkok pertama yang meluncur di awal tahun 2021 ini. Gimana tertarik punya Gelora Minibus untuk menunjang kebutuhan kalian?

Baca juga:

Terbaru