Sabtu, Juni 22, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Exclusive Loyalty Program Persembahan BMW Tunas di Usia 40 Tahun

by Ivan
Exclusive Loyalty Program jadi persembahan BMW Tunas jajaki usia 40 tahun

Sebagai diler BMW resmi pertama di Indonesia, BMW Tunas telah menjadi partner setia masyarakat Indonesia selama 40 tahun. Selama empat dekade terakhir, BMW Tunas tumbuh dan berkembang memperkenalkan berbagai inisiatif yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan otomotif premium khususnya BMW. Salah satunya program Exclusive Loyalty Program.

Exclusive Loyalty Program BMW Tunas hadir sebagai jembatan untuk melayani konsumennya. Melalui program ini, BMW Tunas berupaya memberikan lebih dari sekadar produk dan layanan melainkan juga membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan setia.

Exclusive Loyalty Program BMW Tunas menawarkan diskon spesial serta akses eksklusif ke berbagai produk hingga layanan BMW Tunas maupun partner yang telah dirancang secara khusus untuk memastikan kemewahan dan keunggulan selalu hadir dalam setiap sisi kehidupan pelanggan.

Exclusive Loyalty Program terbagi 3 kategori utama yaitu Crystal, Pearl, dan Sapphire
Exclusive Loyalty Program terbagi 3 kategori utama yaitu Crystal, Pearl, dan Sapphire

BMW Tunas mempersembahkan program Exclusive Loyalty Program yang terbagi dalam tiga kategori utama yaitu Crystal, Pearl, dan Sapphire dan menawarkan berbagai keuntungan eksklusif seperti layanan call center towing 24 jam; special discount Protouch up to 1,5jt; exclusive cashback untuk BMW lifestyle dan BMW accessories; special event invitation dan exclusive BMW birthday greeting; exclusive discount hotel, restaurant, golf up to 20%.

Baca juga  BMW Exhibition Tawarkan Beragam Program Menarik

“Kami berkomitmen untuk memastikan berbagai inisiatif serta inovasi baru BMW Tunas dapat menjawab setiap kebutuhan pelanggan. Hasilnya, BMW Tunas berhasil mencatat pertumbuhan setiap tahunnya dari sisi penjualan, unit entry, memperoleh awards best 5 year growth business, best in luxury dealer NASCE, dan Hayam Wuruk terpilih sebagai best branch manager di Indonesia. Di momen 40 tahun BMW Tunas ini, kami mempersembahkan inovasi terbaru yaitu Exclusive Loyalty Program sebagai bentuk dedikasi kami terhadap kepuasan pelanggan,” kata Raynaldo Susanto, Head of Operational Excellence BMW Tunas.

BMW Tunas Loyalty Card ditujukan untuk semua pelanggan BMW Tunas
BMW Tunas Loyalty Card ditujukan untuk semua pelanggan BMW Tunas

BMW Tunas Loyalty Card ditujukan untuk semua pelanggan BMW Tunas sehingga customer secara langsung dapat merasakan keistimewaan program ini. Salah satu keuntungan loyalty program yang akan langsung didapatkan oleh pelanggan adalah coating dan detailing premium BMW Tunas yaitu Protouch.

Layanan Protouch serta Loyalty Program yang memuat beragam benefit eksklusif untuk pelanggan, secara resmi diluncurkan sebagai upaya BMW Tunas untuk menjadi one stop solution sekaligus “Go to BMW Dealership”. Langkah ini ditempuh tidak terlepas dari komitmen serta orientasi jangka panjang BMW Tunas terhadap kepuasan pelanggan.

Baca juga  BMW Astra Urban Driving Experience, Ajang Besut Kendaraan

Exclusive Loyalty Program juga hadir sebagai bentuk inovasi BMW Tunas untuk memperluas jangkauan kemewahan dan keistimewaan yang dapat dirasakan di setiap aspek kehidupan pelanggan.

Kejutan turut diperkenalkan BMW seri 3 Touring baru
Kejutan turut diperkenalkan BMW seri 3 Touring baru

BMW Tunas berharap dapat terus menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh para pengguna dan penggemar BMW di seluruh Indonesia. Terima kasih kepada semua pelanggan dan partner yang telah setia mendukung setiap langkah BMW Tunas. Untuk informasi terkait dengan registrasi dan aktivasi loyalty program ini pelanggan dapat menghubungi call center di nomor 087771500777.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika