Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Fitur Loan Extension Terbaru Dari Moladin Dealer

by Galih Nugraha
Moladin Dealer Loan Extension

Kabar baik bagi para pengusaha dealer mobil bekas, Moladin Dealer baru saja memperbarui program Dealer Loan Extension atau perpanjangan pembiayaan. Seperti yang sebelumnya sudah diketahui Moladin Dealer adalah platform pembiayaan bagi pelaku usaha dealer atau showroom mobil bekas untuk mendapatkan pendanaan modal usaha.

Apa itu Dealer Loan Extension

Perpanjangan pembiayaan adalah fitur yang dibuat untuk meningkatkan fleksibilitas dealer atau showroom untuk melakukan pelunasan pinjaman. Fitur ini sangat berguna dalam hal fleksibilitas pelunasan pinjaman.

Cara Menggunakan Dealer Loan Extension

Untuk mengajukan fitur perpanjangan pembiayaan, ada 4 langkah mudah yang harus diikuti, dan semuanya dapat kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi Moladin Dealer.

  • Di halaman detail pembiayaan, klik “Minta Perpanjangan”⁣
  • Lanjutkan proses dan Masukan foto kondisi unit mobil dan juga selfie dengan unit mobil. Ingat, foto tidak boleh buram ya!⁣
  • Jika sudah, tunggu DCM yang akan segera menyetujui permohonan loan extension yang kamu ajukan jika sudah memenuhi semua persyaratan⁣
  • Selesai!

Lalu bagaimana jika pengajuan ditolak DCM? Tenang saja, karena kamu bisa melakukan pengajuan ulang dengan cara yang sama dengan memperhatikan alasan penolakan DCM sebelumnya.

Baca juga  Cari Modal Usaha? Begini 6 Cara Jitu untuk Mendapatkannya

Moladin Dealer selalu mengutamakan fleksibilitas dan juga kemudahan bagi pelaku usaha showroom mobil bekas. Jadi tunggu apalagi, segera bergabung dengan Moladin Dealer, download aplikasi nya dan ajukan pembiayaan mu untuk mengembangkan usaha showroom mobil bekas kamu!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika