oleh

Ford Everest dan Ranger Meluncur di Indonesia

Ford Everest dan Ranger meluncur hari ini di Jip Station Indonesia, Bogor (17/3/2022). Pada acara peluncuran dua lini produk Ford tersebut, terdapat pula seremoni kerjasama antara RMA Group seabagai APM For di Indonesia dengan PT Mitra Bisnis untuk mengelola distribusi mobil Ford di Indonesia.

Ford Everest dan Ranger meluncur untuk menjawab rasa penasaran dari pecinta otomotif di Indonesia, khususnya merek Ford. Bukan tanpa alasan, Ford Everest mengusung tampilan yang gagah dan macho serta beragam fitur yang mumpuni. Kehadirannya tentu akan meramaikan pasar SUV 7-seater yang selama ini didominasi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

“Kami mengucapkan selamat kepada RMA Group dan PT Mitra Bisnis atas peluncuran ritel kendaraan Ford di Indonesia. Ford dan RMA telah menjalani hubungan yang kuat selama dua dekade terakhir, dan kami yakin bahwa usaha terbaru ini akan melanjutkan tren itu,” terang DJ Simpson selaku Managing Director, Ford Asia Pacific Distributor Markets. (17/3/2022).

Sementara itu, Pinaki Mukherjee, selaku Country Manager RMA Indonesia mengatakan,“Selama enam tahun terakhir, kami telah membangun hubungan dekat dengan lebih dari 30.000 pelanggan dan diler di Indonesia dari mengelola bisnis purna jual Ford. Melalui tanggapan yang positif dan dukungan penuh dari pelanggan setia terhadap kendaraan Ford, kami memutuskan untuk memperluas kehadiran otomotif kami dengan menghadirkan produk kelas dunia dan pengalaman kepemilikan khas Ford pada armada premium dan pelanggan ritel di Indonesia.”

Baca juga  Ford Everest Titanium vs Toyota Fortuner 2.8, Pilih Mana?

Pinaki juga menambahkan bahwa RMA Indonesia sangat bersemangat untuk membawa Ford kepada pelanggan setia di Indonesia.

“Secara kontinyu kami berupaya terus memperkuat hubungan dengan seluruh pemangku kepentingan melalui penyediaan kendaraan kelas dunia dan pengalaman kepemilikan terbaik, serta layanan purna jual berkualitas bagi seluruh pelanggan.Tahun ini, kami akan terus memberikan dukungan purna jual kepada pelanggan di 32 dealer layanan yang tersedia, dan melakukan beberapa rencana ekspansi ke depannya.”

Oh ya, Pada kesempatan yang sama, RMA Indonesia juga meluncurkan website Ford di Indonesia. Melalui website www.ford.co.id, seluruh konsumen pecinta Ford di Indonesia dapat memperoleh informasi tentang mobil Ford mulai dari lini produk terbaru dan detail spesifikasi, lokasi dealer, hingga layanan purna jual terdekat.

Sekilas Ford Everest dan Ranger

ford everest dan ranger meluncur
Tampilan Ford Ranger Wildtrak

Ford Everest dan Ranger meluncur di Indonesia dengan dua pilihan tipe. Everest Titanium 2.0L Bi-Turbo Diesel 4×4 10/AT dan Everest Trend 2.2L Bi-Turbo Diesel RWD/4WD.keduanya sudah mengusung fitur standar seperti Autonomous Emergency Braking (AEB), Rain Sensing Wiper, serta 7 Airbags. Nah, untuk fitur hiburan sudah tersedia head unit touchscreen berukuran 8 inchi yang dapat terkoneksi dengan ponsel Android dan Apple Car Play.

Baca juga  4 Masalah Ford Everest Bekas, Waspadalah!

Untuk harganya, Ford Everest Titanium 2.0L 4×4 dibanderol Rp 838 juta. Sementara untuk Everest Trend 2.2L RWD/AWD diharga Rp 698 juta. Harga tersebut untuk OTR Jakarta.

Kemudian untuk Ford Ranger pikap, di Indonesia ditawarkan 4 tipe. XL 2.2L 4×4 MT, XLT 2.2L 4×4 AT, Wildtrak 2.0L Bi-Turbo 4×4 AT, serta Raptor 2.0L Bi-Turbo 4×4 10 AT. Untuk harganya, dimulai dari Rp 488 juta hingga Rp 998 juta OTR Jakarta.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Ford Everest dan Ranger Meluncur. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru