Glamour Auto Boutique Datangkan Tesla Cybertruck Pertama ke Indonesia, Harga Ditaksir Rp 5 Miliaran

by Firdaus Ali
Glamour Auto Boutique datangkan Tesla Cybertruck

Glamour Auto Boutique datangkan Tesla Cybertruck pertama ke Indonesia hanya dengan pilihan 1 warna saja, yaitu Silver Brushed. Mobil listrik berparas futuristik ini dijual seharga Rp 5 miliar OTR Jakarta.

Sejak diluncurkan pertama kali tahun lalu, Tesla Cybertruck telah menjadi salah satu kendaraan listrik khas dan modern. Menggabungkan teknologi canggih dengan desain yang revolusioner, Cybertruck dengan cepat menjadi topik perbincangan di kalangan penggemar otomotif dan teknologi.

Kini, Cybertruck akhirnya tiba di Indonesia untuk pertama kalinya, dihadirkan oleh Glamour Auto Boutique, salah satu importir dan distributor mobil-mobil CBU (completely built up) legal yang berlokasi di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta.

Kehadiran Tesla Cybertruck di Indonesia menandai sebuah revolusi baru bagi industri otomotif Tanah Air, di mana Glamour Auto Boutique menjadi showroom pertama yang berhasil membawa kendaraan ini ke pasar lokal.

Dengan reputasi sebagai salah satu kendaraan listrik paling inovatif dan berani yang pernah diproduksi, kemunculan Cybertruck di Indonesia diharapkan akan membawa angin segar bagi para pecinta otomotif terkhusus model elektrifikasi yang berbeda.

Baca juga  Referensi Modifikasi Tesla Cybertruck Untuk Pembeli Pertama di Indonesia

Tesla Cybertruck tipe Foundation ini dapat dibeli dengan harga 5 miliar on the road di Glamour Auto Boutique

“Glamour Auto Boutique mencatat sejarah baru dengan menghadirkan Tesla Cybertruck yang pertama di Indonesia. Kendaraan futuristik ini, yang telah menjadi perbincangan global sejak diperkenalkan, kini dapat dilihat langsung oleh para pecinta otomotif di showroom kami. Kehadiran Cybertruck ini tidak hanya menunjukkan komitmen Glamour Auto Boutique dalam menyediakan produk otomotif terbaik dan paling inovatif, tetapi juga mencerminkan tren global menuju kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan dan canggih,” ucap Sigit Tedi, Sales Manager Glamour Auto Boutique (23/8).

Spesifikasi Tesla Cybertruck

Glamour Boutiqe datangkan Tesla Cybertruck ke Indonesia dengan banderol Rp 5 milyar (OTR Jakarta). lalu, bagaimana spesifikasinya?

Cybertruck mengagdopsi material body dari baja tahan karat ultra keras (ultra-hard 30X cold-rolled stainless steel) yang diklaim bisa memberikan perlindungan maksimal terhadap benturan dan aman dalam berbagai kondisi ekstrem.

Desainnya yang berbentuk segitiga juga memberikan kesan kokoh dan modern, memancarkan aura yang berbeda dari kendaraan konvensional lainnya.

Baca juga  Referensi Modifikasi Tesla Cybertruck Untuk Pembeli Pertama di Indonesia

Cybertruck juga dilengkapi dengan kaca Armor Glass yang dirancang khusus untuk meningkatkan daya tahan dan keamanan dan mampu menahan benturan kuat dan mengurangi risiko pecah.

Di sisi performa, Cybertruck menawarkan opsi penggerak semua roda (all-wheel drive) yang memungkinkan akselerasi dari 0 hingga 60 mph dalam waktu sekitar 2,6 detik.

Dengan kekuatan sebesar itu, Cybertruck juga memiliki kapasitas towing hingga 11.000 lbs dan daya angkut sebesar 2.500 pound, membuatnya menjadi salah satu truk listrik paling kuat di pasar saat ini.

Lebih lanjut, Tesla Cybertruck dilengkapi dengan baterai yang punya jangkauan hingga 547 km dalam sekali pengisian. Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan teknologi autopilot, yang memungkinkan pengemudi untuk menikmati fitur-fitur seperti self-driving dalam situasi tertentu.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika