Thursday, October 6, 2022

Harga dan Spesifikasi Lexus LX 570 Kabareskrim Saat ke Rumah Ferdy Sambo

by Firdaus Ali
harga dan spesifikasi lexus lx 570 kabareskrim

Artikel ini akan bahas harga dan spesifikasi Lexus LX 570 Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto. Mobil tersebut digunakan Agus saat mendatangi rumah Kadiv Propam non aktif, Irjen Ferdy Sambo beberapa waktu lalu.

Lexus LX 570 menarik untuk dibahas, karena tergolong mobil mewah. Sebenarnya model ini tidak lagi dijual dalam kondisi baru, lantaran sudah digantikan oleh Lexus LX 600. Walau demikian harga bekas Lexus LX 570 lansiran 2019 masih sangat tinggi sekitar Rp 2,9 miliar.

Kedatangan Lexus LX 570 Kabareskrim Polri ke rumah Ferdy Sambo lantaran kasus yang diduga tembak menembak sesama anggota Kepolisian yaitu antara Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan Bharada E hingga saat ini masih belum menemukan titik cerah. Diketahui, aksi tembak menembak layaknya koboi tersebut terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Tragedi tersebut menjadi isu nasional, bahkan Presiden Joko Widodo juga memerintahkan Kapolri untuk mengusut tuntas kasus ini secara transparan dan professional.

Kembali ke pembahasan mobil Lexus LX 570 Kabareskrim Polri. Bagaimana dengan spesifikasinya? Berikut bahasan lengkap SUV ini:

Baca juga  4 Kelebihan Suzuki SX4 S-Cross, Rival Honda HR-V

Spesifikasi Lexus LX 570, SUV Gagah Kembaran Land Cruiser 200

harga dan spesifikasi lexus lx 570 kabareskrim polri

Sosok Lexus LX 570, kini dalam kondisi bekas harganya Rp 2,9 miliar

Mobil mewah bongsor ini mempunyai tampilan yang macho dan elegan. terlihat dari lekukan body yang tegas serta kombinasi desain grill dan lampu utama LED yang terlihat selaras dengan tampilan keseluruhan. Lexus LX 570 Kabareskrim Polri mempunyai dimensi panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm dan tinggi 1.910 mm.

SUV yang merupakan kembaran Toyota Land Cruiser 200 dipersenjatai dengan mesin V8 3UR-FE berkapasitas 5.700 cc natural aspirated berstandar Euro 4. Di atas kertas, tenaga maksimumnya mencapai 362 horse power (hp). Adapun Transmisi yang digunakan oleh Lexus LX 570 adalah transmisi otomatis 8 tingkat kecepatan Electronically Controlled Automatic Transmission dan juga mengandalkan sistem penggerak roda 4×4.

Lexus LX570 tersebut juga sudah dibekali fiitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir. Untuk mendukung kemewahannya, interior LX 570 hadir dengan ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline yang sangat lembut.

Baca juga  KIA Sorento HEV Siap Hadir di GIIAS 2022, Fortuner Lewat!

Soal fitur entertainment, mobil mewah ini didukung perangkat audio dengan akustik terbaik. Seperti 19 speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3 inci Center Screen Display dan 11.6 inch Dual Rear Seat Entertainment.

Oh ya, Lexus LX 570 juga dilengkapi Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya yang dapat menyajikan informasi bagi sang pengemudi. Kemudian, untuk memudahkan pengisian baterai smartphone, mobil ini dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang.

Selanjutnya, untuk fitur keselamatan. Lexus LX570 juga sudah dilengkapi dengan Anti lock Braking System, Brake Assist, Electronic Brake Distribution, Sensor parkir, Rearview Camera, Vehicle Stability Control, Blind Spot Monitor dengan RCTA (Rear Cross Traffic Alert), serta fitur modern lainnya.

Moladiners, itulah ulasan spesifikasi dan harga mobil Lexus LX570 Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto saat mendatangi rumah Kadiv Propam non aktif, Irjen Ferdy Sambo. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika