Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Harga MG 4 EV Volcano Orange Tidak Naik, Tampil Lebih Eye Catching!

by Firdaus Ali
Harga mobil listrik bulan Februari 2024

Harga MG 4 EV Volcano Orange masih sama dengan MG 4 EV varian Magnify yaitu Rp 699,9 juta. Hadirnya warna Orange itu tentu menjadi daya tarik tersendiri di segmen mobil listrik.

“Warna Volcano Orange telah menjadi pasar favorit di Eropa, dan di Asia, Indonesia menjadi negara pertama yang bisa menghadirkan warna ini. Untuk harga masih sama dengan MG 4 EV Magnify,” jelas Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin (11/10/2023).

Lebih lanjut, Arief juga mengungkapkan bahwa alasan MG Indonesia memboyong warna Volcano Orange ini untuk memenuhi permintaan pasar. Dimana mayoritas market dari mobil ini yaitu Gen Millenial menginginkan warna yang baru dan berbeda dari kebanyakan mobil listrik yang sudah beredar di Indonesia.

“Sewaktu GIIAS 2023 kemarin kami melakukan survei ke pengunjung booth kami dan 47% responden menginginkan warna orange. Lebih rinci, 68% laki-laki dan 32% wanita. Kemudian untuk umur 25 tahun sampai 41 tahun sebanyak 69%, usia 21 tahun sampai 25 tahun 7% dan sisanya di atas 45 tahun,” tambah Arief.

Baca juga  Harga Mobil Listrik Lebih Murah 32 Persen, Mulai April 2023!

Arief juga menginformasikan bahwa MG 4 EV Volcano Orange sudah dipesan sebanyak 150 unit dan akan dikirimkan ke konsumen pada akhir November 2023. Berbarengan dengan itu, 300 unit MG 4 EV Volcano Orange batch kedua juga akan masuk ke Indonesia.

“Batch pertama sudah sold out dipesan sebanyak 150 unit dan akan kami kirimkan pada akhir November 2023. Tapi jangan khawatir,  bersamaan dengan pengiriman unit batch pertama itu, 300 unit juga akan datang lagi. Jadi kalau tidak mau kehabisan bisa langsung pesan ke diler-diler MG,” katanya.

Spesifikasi MG 4 EV Volacano Orange Pakai Basis MG 4 EV varian Magnify

MG 4 EV Volcano Orange

Baterai dan fitur sama dengan MG 4 EV varian Magnify

Harga MG 4 EV Volcano Orange sama dengan MG 4 EV varian Magnify warna lain, yaitu di angka Rp 699,9 juta (OTR Jakarta). Hal ini karena tidak ada ubahan spesifikasi baterai dan fitur, hanya kelir di body dan warna benang jahitan di joknya saja berwarna Volcano Orange.

Kapasitas baterainya 51 kWh dengan jarak tempuh 425 km dalam sekali pengisian, sementara akselerasi 0-100 km/h dalam 7.7 detik. MG 4 EV  Volcano Orange juga mampu menghasilkan performa torsi puncak 250 Nm dan tenaganya 125 kW atau 167 hp.

Baca juga  Spesifikasi Jeep Avenger: SUV Listrik Pertama, Dijual 2023!

Begitu juga dengan fiturnya, MG 4 EV Volcano Orange juga masih dilengkapi dengan fitur i-SMART yang menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya. Melalui sistem ini, pengemudi dapat dengan mudah mengakses berbagai fitur dan fungsi mobil, termasuk sistem infotainment, navigasi, pengaturan suhu, dan lainnya.

Tak hanya itu saja, demi kenyamanan konsumen, MG Indonesia juga beri garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km, yang memberikan memberikan jaminan kepada konsumen mengenai kualitas dan daya tahan baterai. Selain jaminan baterai, MG juga memberikan garansi selama 4 tahun tanpa batasan kilometer serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, termasuk suku cadang dan tenaga kerja.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika