Harga Toyota Hilux Rangga Termahal Rp 300 jutaan, Bisa Test Drive di GIIAS 2024 dan Pre-Booking !

by Tigor Sihombing
Harga Toyota Hilux Rangga

Ini dia harga Toyota Hilux Rangga di GIIAS 2024. PT Toyota-Astra Motor (TAM) kini benar-benar mempersiapkan Toyota Hilux Rangga untuk bisa pengunjung dapat melakukan test drive dan pre-booking.

“Jadi sudah bisa inden per hari ini. Penjualan mobil komersial persiapannya lebih banyak, karoserinya, spare part, dealer, orang-orangnya. Tapi tidak lama lagi, kita akan launch di Q4 tahun ini,” ujar Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy di GIIAS 2024, 18 Juli 2024.

Akan hadir Toyota Hilux Rangga Tipe Standard hingga High
Akan hadir Toyota Hilux Rangga Tipe Standard hingga High

Pada GIIAS 2024, PT TAM menyediakan unit Hilux Rangga untuk test drive. Pengunjung juga bisa melakukan pre-booking dan menariknya calon konsumen bisa berkonsultasi dengan bodybuilder untuk mendapatkan rekomendasi konversi yang sesuai dengan kebutuhan usaha.

Tersedia Tipe Standar dan High

image923
Toyota Hilux Rangga tampil kalcer di GIIAs 2024

Di booth Toyota sendiri, PT TAM memajang Hilux Rangga Campervan dan Hilux Rangga Mobile Waste Station. Dua model ini menunjukkan potensi konversi kendaraan komersial untuk berbagai kebutuhan, seperti bisnis, layanan publik, dan gaya hidup.

Toyota Hilux Rangga tersedia dalam dua tipe: Standard dan High, dengan pilihan mesin bensin dan diesel. Mobil ini mampu mengangkut barang hingga 1,2 ton.

Baca juga  5 Penyakit Mobil Avanza yang Sering Ditemui

Pengunjung GIIAS 2024 bisa mencoba berbagai varian Hilux Rangga, seperti Cool Box, Dry Box, Flat Deck dengan bukaan 3 sisi, dan Flat Deck dengan muatan hingga 1,2 ton.

Kabin Toyota Hilux Rangga tipe High
Kabin Toyota Hilux Rangga tipe High

Lantas berapa harga Toyota Rangga? “Range harganya yang paling bawah sedikit di bawah Rp 300 juta sampai di atas Rp 300-an juta,” kata Anton Jimmi.

Demikian ulasan terkait harga Toyota Rangga di GIIAs 2024. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika