by

Harga Wuling Confero Setelah PPnBM, Turun Rp 11,5 Juta

Satu-satunya mobil merek Cina yang mendapat relaksasi pajak adalah Wuling Confero. Efeknya, harga Wuling Confero setelah PPnBM nol persen jadi lebih murah. Kisaran penurunannya mulai dari Rp 8,5 juta hingga 11,5 juta tergantung varian.

Ambil contoh Confero DB, banderol normalnya adalah Rp 154,8 juta (OTR Jakarta). Ketika terkena insentif pajak, harga jual jadi cuma Rp 146,3 juta (OTR Jakarta).

Lalu untuk varian Confero S Type C MT, kena diskon Rp 10 juta. Alhasil harganya jadi cuma Rp 169,8 juta (OTR Jakarta). Confero S Type C MT, potongannya 11 juta. Kini dijual Rp 182,8 juta (OTR Jakarta).

Varian tertinggi dari mobil MPV Wuling atau Confero S Type L ACT mendapat potongan paling besar, mencapai Rp 11,5 juta. Dengan begitu, harganya menjadi Rp 191,3 juta (OTR Jakarta).

Harga Wuling Confero setelah PPnBM 0 persen tersebut berlaku sejak Maret hingga Mei 2021. Kemudian setelah itu, diskonnya akan berkurang tiap tiga bulan ke depan. Batas tersebut sesuai dengan kebijakan pemerintah atas relaksasi pajak.

Baca juga  Daftar Ubahan Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift

“Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional,” kata Vice President Wuling Motors, Nathan Sun seperti dikutip dari rilis resmi yang kami terima pada Senin (1/3/2021).

Varian

Harga Normal

Harga Setelah PPnBM Nol Persen

Selisih Harga

Confero DB

Rp 154,8 juta (OTR Jakarta)

Rp 146,3 juta (OTR Jakarta)

Rp 8,5 juta

Confero S Type C MT

Rp 179,8 juta (OTR Jakarta)

Rp 169,8 juta (OTR Jakarta)

Rp 10 juta

Confero S Type L MT

Rp 193,8 juta (OTR Jakarta)

Rp 182,8 juta (OTR Jakarta)

Rp 11 juta

Confero S Type L ACT

Rp 202,8 juta (OTR Jakarta)

Rp 191,3 juta (OTR Jakarta)

Rp 11,5 juta

Promo Tambahan dari Wuling

harga wuling confero setelah nol persen
Wuling juga memberikan promo lain khusus awal tahun 2021

Wuling Confero merupakan mobil MPV entry level yang dikenal dengan harga terjangkau. Meski murah, tapi dari sisi kenyamanan tidak kalah dari kompetitor seperti Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio.

Baca juga  Hyundai Staria, MPV Penantang Toyota Alphard

Salah satu kelebihan Confero, memiliki opsi captain seat untuk bangku baris kedua. Alhasil penumpang bisa merasa semakin nyaman. Hadir pula fitur keselamatan mumpuni seperti rem cakram di keempat roda yang tidak dipunya oleh rival.

Buat kamu yang tertarik punya mobil ini, Maret hingga Mei merupakan saat yang tepat. Selain harga Wuling Confero setelah PPnBM nol persen jadi lebih murah, merek mobil asal Cina ini juga memiliki program bertajuk Lebih Ringan Beli Sekarang.

Dalam rilis disebutkan bahwa ada harga istimewa yang bisa didapat konsumen, bukan cuma untuk pembelian Confero, tapi juga untuk Cortez CT dan Almaz. Untuk besaran diskonannya, langsung saja hubungi diler Wuling terdekat.

Ada pula promo lain yang memberikan bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 Km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Tidak ketinggalan uang muka yang ringan untuk seri Confero. Tidak ketinggalan gratis asuransi selama masa tenor bagi seri Cortez dan Almaz Smart Enjoy yang didukung oleh Wuling Finance.

“Kami berharap dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan ini dapat membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobilitas bersama lini produk Wuling. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk miliki produk Wuling pilihan dengan harga dan promo yang menarik,” tutup Nathan Sun.

Baca juga  Daihatsu Xenia 1.000 cc Generasi Kedua Bekas, Layak Beli?

Itulah tadi bahasan harga Wuling Confero setelah PPnBM nol persen. Setelah mengetahui ada berbagai promo, apakah kamu tertarik untuk beli?

Terbaru