oleh

Harga Xpander Bekas di Awal 2022, Masih Tinggi!

Ingin tahu harga Xpander bekas di awal 2022? ternyata masih tinggi. Kalau tidak percaya, terlusuri saja laman beli mobil bekas di Moladin.

Banderol MPV berlogo tiga berlian itu dalam kondisi bekas, sekitar Rp 170 juta hingga Rp 200 jutaan untuk lansiran awal sekitar tahun 2017 hingga 2019. Kemudian untuk Xpander versi facelift yang meluncur sejak 2020 masih di atas Rp 200 juta.

Harga Xpander bekas di awal 2022 yang cukup tinggi, dikarenakan memang mobil ini punya banyak peminat. Apalagi sekarang model barunya sudah tidak mendapat diskon PPnBM dari pemerintah.

Jadilah harga Xpander baru naik, kini dijual mulai Rp 249,93 juta (OTR Jakarta). Efeknya, konsumen jadi semakin tertarik dengan Xpander bekas.

Apalagi dari sektor mesin memang tidak ada perbedaan antara Xpander lama dan baru. Sama-sama pakai jantung mekanis 1.500 cc yang sudah teruji bandel sekaligus cukup irit konsumsi BBM.

“Produk kami selalu value for money, harganya sesuai dengan nilai yang didapatkan, kami selaku sajikan produk terbaik buat konsumen,” kata Director sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tetsuro Tsuchida beberapa waktu lalu.

Baca juga  MPV MG 360M, Calon Rival Avanza di Indonesia

Tukar Tambah Xpander Bekas dengan Versi Terbaru

harga xpander bekas di awal 2022 - xpander baru 2022
Tampang Xpander baru lebih modern, fiturnya juga semakin melimpah

Harga Xpander bekas di awal 2022 yang masih tinggi, bisa pula jadi kesempatan kamu untuk membeli Xpander baru. Khususnya ini untuk para pemilik Xpander lama yang bisa lakukan tukar tambah.

Jual Xpander lama kamu, kemudian tambahkan sedikit uang untuk bisa memperoleh model terbarunya. Dengan demikian, kamu bisa menikmati berbagai fitur anyar di MPV Mitsubishi model 2022.

Salah satu yang menarik dari Xpander baru adalah sudah pakai tampilan eksterior lebih modern. Kemudian bantingan suspensi dirancang ulang sehingga semakin berkualitas.

Bukan cuma itu, tersedia pula transmisi CVT yang menjadikan rasa berkendara semakin nyaman. Terlebih jika pembandingnya adalah transmisi otomatis konvensional 4-percepatan milik Xpander lama.

“CVT sudah jadi teknologi wajib untuk mobil mobil zaman sekarang. Dengan CVT, firksi yang terjai sangat sedikit, mengemudi lebih menyenangkan karena tidak ada hentakan,” kata Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia, Rifat Sungkar beberapa waktu lalu.

Terkait fitur-fitur modern, Xpander terbaru juga punya banyak tambahan. Sebut saja electric parking brake dengan brake auto hold, AC digital, hingga idling start stop system yang bisa menghemat konsumsi BBM. Istimewa bukan?

Baca juga  Honda Odyssey 2021 Resmi Dijual, Saingan Alphard

“Kami berusaha menawarkan best produk, serta layanan aftersales, resale value yang terbaik,” tambah Tsuchida.

Jadi setelah tahu harga Xpander bekas di awal 2022 masih tingi, apakah kamu tetap tertarik beli? Atau jangan-jangan, kamu lebih tertarik jual Xpander lama kemudian beli yang baru?

Apa pun pilihannya, Xpander sampai saat ini merupakan pilihan yang masuk akal untuk mobil keluarga di Indonesia. Kondisi bekas atau baru, itu tergantung kebutuhan serta bujet yang kamu punya.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru