AHM Siap Pamerkan Honda Forza 250 Dalam Waktu Dekat, Bikin Penasaran!

Haloo Moladiners, Jinny hadir kali ini ingin melapor. Benar-benar mengejutkan, sob. Masih penasaran dengan sepak terjang Honda terkait skutik 250cc miliknya yang diperbincangkan bakal menjadi lawan kuat Yamaha X-Max 250. Malah secara mengejutkan muncul kabar angin AHM siap pamerkan Honda Forza 250 dalam waktu dekat. Jantung Jinny dibuat berdebar kencang setelah melihat pergerakan AHM yang dirasa makin mencurigakan. Brosis makin penasaran? Yuk lanjut baca biar makin tegang.

Yamaha Xmax 250

*DP mulai dari

AHM Perkenalkan Honda Forza 250 Dalam Waktu Dekat
AHM Perkenalkan Honda Forza 250 Dalam Waktu Dekat

Ceritanya gini, sob. Kemaren Jinny sempat membaca postingan blog Iwanbanaran.com, dan kebetulan IWB lagi bahas skutik 250cc Honda ini. Menurut pantauan Jinny, ternyata gerak-gerik pergerakan mencurigakan dari AHM sudah terlihat sejak kemaren. Dealer-dealer Big Wing Honda terlihat beberapa sales mereka yang berpakaian rapi tak seperti biasanya. Hmm.. ada apakah ini? Kenapa mereka berpakaian formal padahal dilokasi tersebut tak terlihat seperti akan ada acara?

Honda Forza 300 Yang Lebih Dulu Meluncur Di Thailand
Honda Forza 300 Yang Lebih Dulu Meluncur Di Thailand

Informasi yang bisa Jinny dapatkan dari IWB cukup masuk akal. Isu yang berkembang adalah dugaan bahwa AHM memiliki jadwal training produk terbaru mereka. Yup, ditengarai motor baru ini tidak lain dan tidak bukan, Honda Forza 250. Dugaan ini semakin menguat setelah IWB meng-klaim telah menerima surel dari salah satu pembaca setia blog-nya. Isi surel tersebut bener-bener mengejutkan, brosist. Dalam surel tersebut menerangkan bahwa sales Big Wing akan menjalani training Honda Forza 250 yang akan diluncurkan di GIIAS 2018.

BACA JUGA : PCX Hybrid Kedatangan Lawan Baru, Yamaha Grand Filano Hybrid Siap Duel!

Tuh sob, alasan sales Honda berpakaian formal sudah terpecahkan, namun bukan itu yang menjadi Highlight. Isu Honda Forza 250 ini bakal dirilis dalam waktu dekat ternyata memang benar adanya. AHM dipastikan akan mendatangkan skutik bongsor 250cc tersebut secara CBU dari Negeri Gajah Putih, Thailand. Dan disinyalir Honda Forza 250 diperkenalkan saat ajang pameran otomotif akbar GIIAS 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD. Jika event GIIAS 2018 digelar 02-12 Agustus 2018, berarti hanya tinggal seminggu sejak artikel ini ditulis.

Klik Gambar

Kesimpulan Isu Terkait Honda Forza 250

Bakal Diperkenalkan Saat Gelaran GIIAS 2018 Di ICE BSD
Bakal Diperkenalkan Saat Gelaran GIIAS 2018 Di ICE BSD

Terakhir nih, brosis. Dari informasi diatas bisa sama-sama kita tarik beberapa kesimpulan. Yang pertama, Honda Forza 250 akan diperkenalkan saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City. Kedua, Belum ada informasi soal harga resmi Forza 250 dari pihak AHM. Di Thailand, harga Honda Forza 300 (yang basisnya sama) dengan harga 169.000 THB atau sekitar Rp. 74,4 jutaan rupiah. Yang ketiga, AHM akan menghadirkan Honda Forza 250 ini dengan status CBU dari Thailand.

Yamaha FreeGo

*DP mulai dari

Oke, sekian dulu guys Jinny mau pamit undur diri. See ya! Cling!!! *hilang*

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *