Honda HR-V Facelift Segera Hadir, Lihat Ubahanya!

by Ivan
Honda HR-V Facelift Segera Hadir, Lihat Ubahanya!

Honda HR-V facelift dipastikan segera hadir di pasar otomotif Thailand pada 28 November 2024 mendatang. Ini dia beberapa perubahan HR-V facelift dibandingkan model yang beredar saat ini.

Ini adalah langah lanjutan setelah awal tahun 2024, Honda mulai memperkenalkan pembaruan kecil pada Honda Civic facelift, disusul HR-V atau disebut Vezel di Jepang, ikut-ikutan mengalami beberapa perubahan kecil.

Menjelang kuartal terakhir tahun ini, keduanya kini tengah menuju kawasan Asia Tenggara. Honda Thailand telah mengumumkan HR-V facelift akan memulai debut di Thailand International Motor Expo 2024 yang akan berlangsung November ini.

Ubahan minor pada fascia tidak terlalu kentara
Ubahan minor pada fascia tidak terlalu kentara

Meskipun berita tersebut merupakan pengumuman awal untuk Pameran Motor Thailand, Honda Thailand dengan cepat memberikan gambar pertama dari crossover yang diperbarui tersebut.

Vezel a.k.a HR-V facelift di Jepang mengalami perubahan pada varian standar, tetapi Honda Thailand memperkenalkan HR-V yang diperbarui dalam RS e:HEV spesifikasi teratas.

Ubahan Eksterior dan Interior HR-V Facelift

Lampu belakang yang telah menerima desain baru,
Lampu belakang yang telah menerima desain baru,

Mobil ini memiliki perubahan serupa di bagian depan dengan lampu depan LED yang didesain ulang, gril depan yang lebih lebar dengan desain trapesium jala yang dilengkapi aksen krom, serta desain emblem RS baru yang pertama kali diperkenalkan secara lokal oleh Brio.

Baca juga  Peluncuran HR-V Terbaru, 23 Maret 2022?

Demikian pula, lampu belakang yang telah menerima desain baru, bersama dengan velg alloy 18 inci dua warna baru. Ada warna baru untuk pasar Thailand yang disebut Sand Khaki Pearl, dan dilengkapi dengan atap hitam untuk melengkapi tampilan dua warna tersebut.

Di bagian dalam, HR-V lebih merupakan peningkatan teknologi karena kini dilengkapi dengan head unit layar sentuh 8 inci dengan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto. Jika kami benar tentang hal ini, ini seharusnya mirip dengan sistem infotainment baru dari City yang diperbarui yang sudah ada di negara tersebut.

Head unit layar sentuh 8 inci dengan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto
Head unit layar sentuh 8 inci dengan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto

Di pasar Thailand, HR-V dalam trim RS-nya ditenagai oleh mesin e:HEV 1,5 liter dengan torsi 131 PS dan 253 Nm. Di pasar lokal, kami memiliki RS dalam VTEC Turbo 1,5 liter. Masih harus dilihat apakah HCPI akan mengadopsi mesin e:HEV untuk pembaruan HR-V berikutnya.

Mengingat pembaruan HR-V RS untuk pasar Thailand akan memulai debutnya pada bulan November, maka kemungkinan besar kita tidak akan melihat HR-V baru setidaknya hingga awal tahun depan. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  Begini Skema Kredit Honda All New PCX 150

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika