Monday, October 3, 2022

Promo Chery di IIMS 2022, Bisa Pre-Booking!

by Firdaus Ali
Promo Chery di IIMS 2022

Promo Chery di IIMS 2022 menarik bagi konsumen yang ingin memiliki salah satu produk andalan dari negeri Tiongkok tersebut. Selama pameran berlangsung, ada promo Pre-Booking ringan.

Cara mengikuti promo Chery di IIMS 2022 ini cukup mengisi formulir dan membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bagi 100 konsumen pertama. Adapun benefit yang bisa didapatkan oleh 100 konsumen pertama adalah sertifikat eksklusif sebagai apresiasi antusiasme dan tanda pre-booking, miniatur Tiggo 7 Pro, serta E-money senilai Rp 5 juta yang akan diberikan saat penyerahan unit kepada konsumen.

“Sebagai brand yang baru kembali lagi di industri otomotif tanah air, ini merupakan sinyal baik untuk Chery dan membuktikan bahwa dengan penerapan tiga pilar kami, yaitu advanced technology, fashionable design, dan high quality. Chery mampu menggugah keinginan konsumen Indonesia untuk memiliki produk Chery,” ujar Tao Yong selaku President Director PT Chery Motor Indonesia (5/4/2022).

Mobil yang bisa konsumen Pre-Booking antara lain: OMODA 5, Skytour, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro. Artinya hanya produk-produk bermesin bensin saja. Terkait peluncuran resminya sendiri, masing-masing punya jadwal berbeda, paling cepat sepertinya pada semester dua tahun 2022.

Baca juga  Total Transaksi IIMS 2022 Capai Rp 2,8 Triliun

Sebagai informasi, menurut  data yang dikalkulasi oleh tim Chery, setiap harinya terdapat rata-rata 2 ribu pengunjung yang menghampiri booth Chery sejak 31 Maret sampai 4 April 2022. Tidak hanya menanyakan mengenai detail feature produk, tetapi juga soal kapan pembelian bisa dilakukan.

“Kami sangat terkesan dengan respon pengunjung di booth Chery yang sangat antusias. Tidak hanya bertanya mengenai detil produk, tetapi juga kapan produk akan siap dijual, bahkan mereka ingin langsung booking. Karena antusiasme yang sangat besar itu, maka akhirnya kami memutuskan untuk membuka pre-booking untuk produk-produk yang kami pamerakan selama IIMS Hybrid 2022,” imbuh Tao Yong.

Chery Akan Bangun Pabrik Otomotif di Indonesia

Promo Chery di IIMS 2022

Promo Chery di IIMS 2022

Buat kamu tertarik Pre-Booking dan mengikuti promo Chery di IIMS 2022, pasti ada pertanyaan, apakah merek Cina ini akan benar-benar serius menggarap pasar Tanah Air. Pasalnya diler saja sampai sekarang belum punya.

Walau begitu, Chery mengaku sangat serius masuk ke Tanah Air. Chery bahkan siap membangun pabrik untuk memproduksi mobil. Rencananya pembangunan dilakukan pada 2022 hingga 2024. Informasi itu kami terima dari juru bicara yang mewakili Managing Director PT Chery Motor Indonesia, Qin Gang.

Baca juga  Bocoran 3 SUV Chery yang Bakal masuk Indonesia

“Tahun 2025-2026, rencananya kami sudah jadi pabrik sendiri (di Indonesia), itu yang akan kami setup untuk CKD mobil SUV dan energi terbarukan (mobil listrik),” bebernya saat dihubungi Moladin via telepon, beberapa waktu lalu.

Sebelum pabrik tersebut jadi, Chery bakal kerja bareng pabrik lokal untuk merakit mobil-mobilnya di Indonesia. Jadi saat nanti dijual, semua mobil Chery harusnya sudah CKD.

Moladiners, itulah ulasan mengenai promo Chery di IIMS 2022. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika