oleh

Chery Sky Tour Mejeng di IIMS 2022, 7-Seater!

Chery Sky Tour terlihat dipajang pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Mobil dengan segmen SUV tersebut hadir menemani lini produk Chely lainnya seperti Chery Tiggo 8 Pro, Chery Tiggo 7 Pro, Omoda 5 dan EQ1.

Meski belum resmi diluncurkan, brosur Chery Sky Tour sudah bisa kami dapatkan dari salah satu Wiraniaga Chery yang berjaga di IIMS 2022.

Tampilan eksteriornya terlihat kokoh dan elegan. bagian grill mengusung desain yang didominasi dengan aksen krom yang dipadukan dengan headlamp terlihat seolah menyatu dan dibagian bawah lampu terdapat garis dengan nuansa krom.

Kemudian pada bagian belakangnya, Chery Sky Tour mengusung desain yang futuristik namun kental dengan aura elegan. Hal tersebut dapat dilihat dari desain lampu yang simpel dengan logo Chery dibagian tengahnya.

Pada bagian bumpernya diberi warna hitam dan terdapat dua lubang knalpot yang diberi frame bergaya modern pada bagian kanan dan kirinya.

Sekilas Spesifikasi Chery Sky Tour

Chery Sky Tour
Interior Chery Sky Tour

Chery Sky Tour rencananya akan hadir dalam 4 varian, Comfort, Luxury TCI, Luxury TGDI, dan Premium. Untuk dimensinya, Chery Sky Tour mempunyai panjang 4.722 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.746 mm.

Baca juga  Kenal Chery Tiggo 8, SUV Cina Canggih Rp 200 Jutaan

Nah, untuk jantung pacunya terdapat dua pilihan mesin, 1.5L TCI dan 1.6L TGDI. Adapun untuk tenaga maksimalnya, mesin 1.5L TCI mampu menghasilkan 155 horse power dan torsi puncak 230 Nm. Sementara itu untuk mesin 1.6L TGDI tenaga maksimalnya 195 horse power dan torsi puncaknya 290 Nm.

Soal fitur, Chery Sky Tour sudah dilengkap dengan Cruise Control, Electronic Brake Force Distribution EBD), Brake Assist System (BAS), Hill-Start Assist Control (HAC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), serta Traction Control System (TCS).

Kemudian untuk varian Premium ada tambahan fitur Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Departure Warning (LDW), Blind Spot Detection (BSD), Front Collision Warning (FCW) dan Rear parking Camera 360 derajat.

Oh ya, untuk fitur infotainment disediakan 10.25 inci Capacitive Touch Screen. Kemudian ada pula wireless charger untuk menambah kenyamanan penumpang dari Chery Sky Tour.

“Akan kami informasikan lebih detail nanti saat peluncurannya,” ungkap Shinta Maruto, selaku salah satu team PR Chery.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Chery Sky Tour yang dipajang pada ebent Indonesia International Motor Show 2022. Oh ya, pada event IIMS tahun ini, Moladin juga hadir sebagai Official Trade In Partner.

Baca juga  Bocoran Harga Chery Tiggo 8 di Indonesia, Rival Fortuner!

Nah, jika kamu ingin menjual mobil bekas, langsung saja kunjungi booth Moladin di IIMS untuk mendapatkan harga yang kompetitif. Tak hanya itu saja, ada pula hadiah undian berupa gadget yang kekinian. Oh ya, di booth Moladin kamu juga bisa mengajukan dana tunai.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru