oleh

Hyundai Pondok Gede Diresmikan, Genjot Penjualan Jabodetabek

Hyundai Pondok Gede resmi dibuka. Diler terbaru pabrikan mobil Korea Selatan ini berlokasi di Jl Raya Jati Makmur No 3, Pondok Gede, Bekasi Jawa Barat.

Kali ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menggandeng PT Auto Maju Sentosa (AMS) dalam meresmikan diler yang memiliki layanan penjualan, servis, dan suku cadang (3S) ini pada Jumat (28/01/22).

Diler Hyundai Pondok Gede sendiri merupakan lanjutan eksistensi pabrikan berlogo H miring di Indonesia untuk tahun 2022. Setelah Hyundai menyelesaikan target 100 diler untuk tahun 2021.

President Director AMS, Andee Yoestong bilang, sebagai salah satu kota penyangga, Kota Bekasi adalah pasar yang potensial untuk sektor otomotif.

“Karena daerah sini (Hyundai Pondok Gede) merupakan daerah automotive road. Bila dilihat hampir semua brand memiliki dealer di sini,” kata Andee Yoestong, saat acara peresmian diler Hyundai Pondok Gede.

Andee juga menambahkan, hal ini sebenarnya sudah terbukti dengan langsung ada pesanan (SPK) sebanyak 4 unit mobil di hari pertama buka.

“Baru buka sudah ada pemesanan satu Hyundai Creta dan tiga unit Hyundai Palisade. Ini membuktikan penerimaan produk Hyundai di Pondok Gede memang cukup baik,” tambah Andee Yoestong.

Baca juga  8 Kecanggihan Fitur Hyundai Smartsense

Selain itu, pengusaha pemilik beberapa diler dan bengkel resmi dari berbagai brand pabrikan mobil di Indonesia ini juga optimis AMS yang di bawah komandonya bisa menjadi penyokong penjualan Hyundai di Jabodetabek.

Gratis Pakai Station Charging 

Hyundai Pondok Gede
Charging Station Hyundai Pondok Gede.

Seperti diler-diler Hyundai AMS sebelumnya, yang baru buka di Bintaro, Serpong dan Pengangsaan, kali ini bangunan  seluas kurang lebih 1.500 meter tersebut juga dilengkapi fasilitas charging station.

Jadi konsumen, tidak bingung lagi untuk mengisi daya mobilnya secara gratis untuk aktivitas sehari-hari.

“Untuk wilayah sini saya rasa baru Hyundai Pondok Gede yang sudah menyediakan charging station. Ini bisa dipakai gratis dan biaya kepemilikan mobil listrik itu sebenarnya sangat murah.”

“Maka dari itu kami sangat antusias dalam meresmikan Hyundai Pondok Gede sebagai diler baru kami di wilayah Bekasi,” kata Andee Yoestong.

Dengan hadirnya Hyundai Pondok Gede, pelanggan di area tersebut dapat mencoba produk-produk andalan Hyundai seperti MPV STARIA, CRETA, KONA Electric, IONIQ Electric, all-new PALISADE, dan juga New SANTA FE.

Baca juga  Hyundai Genesis G80, Mobil Listrik Resmi KTT G20 Bali

Bicara promo penjualan, Hyundai Pondok Gede juga menawarkan berbagai macam program menarik untuk tiap konsumen yang lakukan pemesanan kendaraan.

Misal ada garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km. Kemudian gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km. Gratis pula 24 jam layanan towing.

Untuk konsumen mobil listrik juga ada gratis AC Home Charger yang bisa dipakai oleh konsumen Hyundai dari wilayah manapun. Selain itu, Hyundai juga menawarkan paket menarik cicilan ringan untuk tiap pembelian Hyundai Creta.

Demikian ulasan terkait diler resmi Hyundai Pondok Gede. Simak terus Moladin.com untuk update terbaru berita otomotif.

Terbaru