Jumat, Mei 3, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Hyundai Santa Fe Dengan Bluelink Resmi Dijual Harga Rp 750 Jutaan

by Firdaus Ali
Hyundai Santa Fe dengan Bluelink

Hyundai Santa Fe dengan Bluelink resmi dijual untuk konsumen di Indonesia. Kini, harga Medium SUV asal Korea Selatan tersebut dibanderol mulai Rp 625 – 759 juta (OTR DKI Jakarta).

Dengan pembaharuan pada Hyundai Santa Fe ini, kini seluruh lini produk SUV Hyundai termasuk Creta dan Palisade telah dilengkapi dengan teknologi Hyundai Bluelink lebih dulu. Hal ini tentu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna agar selalu terhubung dengan kendaraan.

“Hyundai berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman berkendara bagi pengguna dengan konsisten menghadirkan inovasi terbaru di setiap lini kendaraan. Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, Hyundai kini menghadirkan Hyundai Bluelink pada Santa Fe. Terkoneksi melalui smartphone serta dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif, Hyundai Bluelink dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih praktis. Dengan ini, inisiatif Hyundai untuk menghadirkan inovasi diharapkan dapat semakin dirasakan oleh masyarakat,” jelas Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (25/1).

Berikut daftar harga Hyundai Santa Fe untuk wilayah DKI Jakarta di bulan Januari 2024:

  • Santa Fe Bluelink Gasoline 2.5 6AT Prime: Rp 625,000,000
  • Santa Fe Bluelink Gasoline 2.5 6AT Signature: Rp 706,000,000
  • Santa Fe Bluelink Diesel 2.2 8DCT Prime: Rp 686,500,000
  • Santa Fe Bluelink Diesel 2.2 8DCT Signature: Rp 759,000,000

Hyundai Bluelink Optimalkan Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

Hyundai Santa Fe dengan Bluelink

Hyundai Santa Fe dengan Bluelink

Hyundai Santa Fe dengan Bluelink telah resmi dipasarkan untuk market Indonesia. Lalu apa kelebihan dari teknologi andalan Hyundai ini?

Dengan Hyundai Bluelink, pengguna Santa Fe bisa lebih praktis dalam mempersiapkan mobil untuk melakukan perjalanan ke berbagai tujuan, salah satunya dengan penggunaan fitur Remote Engine Start/Stop untuk menyalakan mesin dari aplikasi selama 2 sampai 10 menit sebelum berkendara.

Tak hanya itu saja, pemilik mobil juga bisa mengaktifkan Climate Setting untuk mengatur kondisi temperatur dan suasana di dalam kabin langsung dari aplikasi, sehingga seluruh penumpang bisa menikmati suhu yang diinginkan begitu masuk mobil. Climate Setting ini terdiri dari Remote Climate Setting, Windscreen Defogger, Side Mirror Heating, dan Rear Window Heating.

Selanjutnya, dengan Bluelink, pengemudi dan penumpang pun bisa masuk mobil lebih cepat berkat fitur Remote Door Lock/Unlock yang bisa membuka/mengunci pintu mobil dari jarak jauh.

Harga mobil Hyundai bulan April 2023

Hyundai Santa Fe

Bahkan, pemilik Hyundai Santa Fe bisa menemukan posisi kendaraan di area parkir dengan mudah berkat fitur Find My Car yang menunjukkan lokasi mobil di halaman peta pada aplikasi Hyundai Bluelink serta fitur Remote Horn & Light Control untuk menyalakan lampu hazard dan klakson langsung dari aplikasi.

Selain kenyamanan, Bluelink juga menawarkan dari sisi keamanan. Salah satunya Auto Collision Notification (ACN) yang akan otomatis mengirim notifikasi ke Hyundai Call Center jika terjadi kecelakaan ketika airbag mengembang untuk kemudian dilakukan tindakan lebih lanjut.

Terdapat juga SOS / Emergency Assistance dan Road Side Assistance (RSA) yang memungkinkan pengguna mendapat bantuan dalam berbagai situasi darurat cukup dengan menekan tombol yang terletak di overhead console pada mobil.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika