Ini Rahasia ALVA N3 Berbanderol Rp 18,5 juta Dengan Jangkauan 140 Km

by Ivan
Ini rahasia ALVA N3

Alva sudah resmi merilis tiga motor baru di GIIAS 2024 mulai dari ALVA Cervo Boost Charge, ALVA Cervo Q dan model ALVA N3. Berbeda dari dua keluarga baru Cervo, ini dia rahasia ALVA N3.

Seperti kedua jajaran ALVA Cervo yang baru saja diluncurkan, ALVA N3 dilengkapi dengan teknologi “Boost Charge”. Dengan fitur ini, N3 bisa leluasa mengisi daya baterai motor dari 10% – 50% cuma dalam waktu kurang dari 30 menit.

Fitur ini sekaligus menjawab kekhawatiran konsumen mengenai lamanya waktu pengisian daya, dengan adanya teknologi Boost Charge, dipastikan pengisian daya tidak mengganggu pengguna beraktivitas sehari hari.

“ALVA N3 hadir sebagai solusi mobilitas yang tidak hanya memenuhi harapan tersebut tetapi juga memperkaya variasi portofolio motor listrik kami, memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mulai beralih menggunakan kendaraan listrik,” ujar Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.

Spesifikasi Jantung Rahasia ALVA N3

ALVA N3 akan memulai pengiriman unit perdana di bulan Oktober 2024
ALVA N3 akan memulai pengiriman unit perdana di bulan Oktober 2024

Dengan estimasi jangkauan hingga 140 km dan top speed hingga 70 km/h, ALVA N3 dirancang untuk menjadi “Daily Utility” atau kendaraan sehari-hari yang nyaman, praktis, dan stylish.

Baca juga  Daftar Harga Mobil Baru BMW dan MINI di GIIAS 2024

Di mana, tidak hanya menawarkan fitur Boost Charge, ALVA N3 dirancang dengan posisi berkendara yang nyaman, ruang penyimpanan yang beragam, serta port USB untuk pengisian daya perangkat pengguna.

Rangkaian fitur tersebut membuat ALVA N3 menjadi pilihan tepat bagi masyarakat urban yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai aktivitas tanpa mengorbankan kenyamanan.

Saat ini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dan mendapatkan nomor urut pemesanan (NUP). Diperkirakan ALVA N3 akan memulai pengiriman unit perdana kepada konsumen di bulan Oktober 2024.

Harga Alva N3 dibanderol Rp 18,5 jutaan
Harga Alva N3 dibanderol Rp 18,5 jutaan

ALVA N3 menawarkan harga yang terjangkau mulai dari Rp18,5 juta (sebelum subsidi pemerintah), memberikan nilai lebih dengan spesifikasi unggul dan fitur canggih yang dimilikinya.

“Kami yakin motor listrik terbaru dari ALVA ini akan menjadi pilihan bagi masyarakat. Saat ini kami masih terus mengembangkan ALVA N3, di mana ALVA N3 akan menawarkan lebih banyak lagi fitur canggih yang melengkapi pengalaman berkendara bebas emisi,” tutup Putu Yudha.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  Sederet Brand Pendatang Baru di GIIAS 2024

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika