Rilis di TMS 2019, KMI Tegaskan Belum Jual Kawasaki ZX-25R

Moladin – Kawasaki Ninja ZX-25R yang secara resmi dirilis pada ajang Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10) di Jepang, ternyata belum dijual di Indonesia. Padahal, banyak daripada konsumen di Indonesia yang sudah tidak sabar untuk memboyong Ninja 250 yang punya mesin empat silinder ini.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sendiri selaku agen pemegang merek Kawasaki di Tanah Air belum meluncurkan motor sport yang satu ini. Pihak KMI pun merilis imbauan supaya calon konsumen waspada jika terhadap sales atau diler yang tawarkan Kawasaki Ninja ZX-25R.

Tentu saja tujuannya tidak lain adalah agar calon konsumen tidak terburu-buru memberikan uang pemesanan. Melalui keterangan resmi dari KMI, masyarakat diminta berhati-hati terhadap penipuan dan bersabar hingga adanya peluncuran resmi dari KMI.

Deputy Head Sales and Promotion Division PT KMI, Michael Candra Tanadhi menuturkan bahwa pihaknya tidak pernah secara resmi memberikan informasi harga dan tanggal masuknya Kawasaki Ninja ZX-25R ke Indonesia. Konon motor yang akan dijual di Indonesia itu akan dijual dengan banderol Rp90 sampai Rp115 jutaan.

“Sementara ini kami akan menghitung urutan konsumen yang akan di-delivery unitnya nanti. Setelah itu baru kami bisa mengumumkan kapan pre-order dimulai. Hal ini dilakukan untuk mencegah kesalahpahaman yang kami khawatirkan dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap konsumen, kami himbau konsumen tidak termakan isu yang beredar,” ungkapnya dalam rilis resmi KMI.

 

ZX-25R Sudah Dinanti Pecinta Motor di Indonesia

kmi-tegaskan-belum-jual-kawasaki-zx-25rPunya spesifikasi mirip moge, bikin penasaran pecinta motor Indonesia

Sejak kemunculan berita rilisnya ZX-25R dari Jepang memang membuat para pecinta motor di Indonesia terkagum dengan spesifikasi motor yang satu ini, meski tergolong dalam kelas motor sport 250 tapi soal speknya seperti motor sport 600cc lansiran Kawasaki.

Hal yang pertama bikin ngiler para pecinta motor adalah mesin empat silindernya itu, meski statusnya adalah motor sport 250cc. Selanjutnya perihal kaki-kaki, ZX-25R sudah dilengkapi dengan fitur ABS (anti-lock brake system) untuk rem depan, sementara suspensi depannya pakai model upside down.

Fitur dari Kawasaki ZX-25R juga terbilang mewah, tidak seperti motor sport 250cc yang ada di pasaran Indonesia, sudah disematkan quick shifter yang fungsinya adalah memudahkan pengendara saat perpindahan gigi tanpa perlu menekan tuas kopling

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *