oleh

Layanan Astra Peugeot Home Service, Manjakan Konsumen Loyal

Program layanan Astra Peugeot Home Service bertujuan untuk memudahkan bagi pemilik mobil lansiran Perancis ini.

Hal tersebut disebabkan laju penularan Covid 19 yang kian meningkat di Indonesia, khususnya di Jawa – Bali. Untuk menekan penyebaran virus corona varian Delta, pemerintah melaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat 2021 untuk wilayah ini. Mendukung aturan PPKM dari Pemerintah, Peugeot Indonesia berikan layanan Astra Peugeot Home Service.

Merumahkan mobil di garasi belum tentu membuat performa kendaraan makin baik. Apalagi jika tidak diselingi dengan pengecekan. Imbasnya mobil bisa mengalami kerusakan.

Untuk mengantisipasinya, Peugeot Indonesia berikan layanan spesial bagi pemilik kendaraan berlogo kepala singa tersebut. Adalah Astra Peugeot Home Service, layanan servis yang dimana mekanik dari Astra Peugeot akan mendatangi pemilik mobil Peugeot di rumah atau di tempat yang telah disepakati bersama.

“Tidak perlu khawatir buat konsumen Astra Peugeot di Tanah Air. Meski bengkel resmi tutup, kita masih tetap bisa melayani kebutuhan konsumen. Meski masih PPKM Darurat, layanan Service From Home Astra Peugeot tetap dijalankan. Jadi, konsumen yang alami kendala pada kendaraannya atau ingin lakukan servis masih dapat dilayani,” ujar Samsudin, Aftersales Support PT Astra International – Peugeot. Seperti dikutip dari laman resmi Astra Peugeot Indonesia.

Agar mudah dan cepat dilayani oleh tim mekanik Peugoet ke rumah, konsumen lebih dulu diharuskan menghubungi untuk booking layanan Astra Peugeot home service di masing-masing wilayah terdekat rumah.

“Konsumen bisa booking terlebih dulu. Sehingga konsumen bisa mengatur jadwal kapan waktunya bisa diproses untuk lakukan perbaikan. Sehingga pemilik kendaraan tidak perlu repot ke bengkel yang berisiko bertemu dengan area penyekatan,” imbuh Samsudin.

“Sebagai info tambahan, tim mekanik yang akan datang ke lokasi tentu sudah memenuhi persyaratan prokes kesehatan serta perlengkapan prokes, semua mekanik sudah divaksin COVID-19. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir saat dikunjungi,” tutup Samsudin.

Line up Astra Peugeot Indonesia

astra peugeot home service
Peugeot 3006 SUV dan Peugeot 5008 SUV.

Oh ya, selain layanan Astra Peugeot Home Service, saat ini Astra Peugeot menawarkan dua model lini produk andalannya. Yaitu Peugeot 3008 SUV dan Peugeot 5008 SUV.

Peugeot 3008 SUV sendiri sudah dilengkapi dengan fitur Front and Rear Parking Assist, Hill Start Assist, kamera reverse 180 derajat, serta lane lane deprature warning. Untuk harga, mobil ini dibanderol Rp 710 juta (OTR Jakarta) dengan pilihan warna Nera Black dan Pearl White.

Sementara untuk Peugeot 5008 SUV sudah dibekali dengan Active Lane Departure Warning and Correction, Blindspot Monitoring Assist, Built-in GPS, serta Panoramic Sunroof, Advanced Grip Control, serta fitur lain yang ada pada Peugeot 3008 SUV.

Soal harga, Peugeot 5008 SUV dibanderol Rp 765 juta (OTR Jakarta). Dengan pilihan tiga warna menarik, yaitu Nera Black, Pearl White dan Emerald Green.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Atra Peugeot Home Service, jika kalian ingin menikmati fasilitas tersebut bisa melakukan booking di jaringan diler Peugeot terdekat.

Untuk informasi otomotif yang menarik, pantau terus Moladin.com.

Terbaru