oleh

Layanan BMW Premium Selection, Gratis Inspeksi dan Towing

Beli atau jual mobil bekas di BMW Premium Selection (BPS) berbeda dari diler mobil bekas lainnya. Sebab di sini, konsumen yang ingin menjual atau membeli mobil bekas di BPS gratis inspeksi dan towing.

Hal tersebut merupakan dua layanan BMW Premium Selection diantara layanan menarik lainnya. Oh ya, inspeksi yang dilakukan juga tidak sembarangan. Tim inspeksi dari bengkel resmi BMW akan memeriksa kesluruhan kondisi mobil bekasnya. Jadi baik konsumen yang ingin menjual atau membeli mobil BMW dan Mini Cooper bekasnya merasa nyaman.

“Jaringan diler resmi BMW kita sudah menyebar di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Semarang dan Surabaya serta di kota besar lain di Indonesia. Jadi untuk konsumen yang ingin beli atau jual mobil bekas di BMW Premium Selection bisa mengunjungi atau menghubungi diler terdekat atau bisa mengunjungi website usedcars.bmw.co.id,” ungkap Fredy Handjaja selaku Presiden Direktur BMW Astra Used Car, dalam keterangan resminya (28/1/2022).

Sementara itu, Bayu Riyanto sebagai Vice President Sales and Dealer Development BMW Indonesia juga mengungkapkan bahwa konsumen yang ingin menjual atau membeli BMW dan Mini Cooper di BMW Premium Selection gratis inspeksi dan jasa towing.

Baca juga  Review Toyota Yaris Gen 1, Si Bakpao

“Bagi konsumen yang ingin menjual atau membeli BMW atau Mini Cooper bekasnya dan enggan datang ke diler BPS bisa menghubungi diler BMW terdekat dan tim inspeksi dari bengkel resmi kami yang akan datang ke rumah atau kantor dari konsumen tersebut. Kemudian untuk yang mau beli jika sudah cocok unit dan harganya maka mobil akan kita antar dengan towing serta gratis untuk satu wilayah, namun jika berbeda wilayah juga masih bisa dibicarakan dengan team kami,” ungkap Bayu.

Sebagai informasi, syarat utama untuk menjual mobil BMW atau Mini Cooper bekas ke BMW Premium Selection adalah umur mobil maksimal tiga tahun. Jadi untuk tahun 2022 sekarang ini mobil bekas yang dijual atau dibeli oleh layanan BMW Premium Selection maksimum lansiran 2019.

Suasana Diler Yang Mewah

layanan BMW Premium Selection
Nuansa mewah salah satu diler BMW Premium Selection

Untuk mendukung layanan BMW Premium Selection khususnya pada dilernya, BPS mendesain diler dengan nuansa dan layanan yang mewah. Sehingga setiap konsumen yang datang akan dimanjakan dengan berbagai layanan dari diler BPS.

Baca juga  Spesifikasi BMW Seri 8 Golden Thunder, Kejutan IIMS 2021

Layanan terseebut mulai dari lounge bernuansa kayu yang elegan, sofa yang nyaman untuk bersantai, berbagai refreshment snacks and beverages, hingga mini golf putting matt yang bisa dimainkan oleh pelanggan untuk mencairkan suasana.

“Kami ingin pelanggan BMW Astra Used Car mendapat pengalaman membeli kendaraan seken BMW dan MINI dengan standar kualitas dan layanan layaknya seperti membeli kendaraan baru. Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra sebagai jaringan diler BMW terbesar di Indonesia, untuk memberikan layanan yang komprehensif Beli, Service, Jual di BMW Astra,” tutup Fredy.

Moladiners, itulah ulasan mengenai layanan BMW Premium Selection. Pantau terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru