Minggu, September 25, 2022

Layanan Smart Package Xpander, Bikin Servis Lebih Murah!

by Firdaus Ali
smart package

Layanan after sales Mitsubishi Smart Package Xpander membaut servis berkala di bengkel resmi jadi lebih murah. Menariknya, harga yang ditawarkan juga ramah di kantong, yaitu mulai dari Rp 2.652.000 untuk jangka waktu 4 tahun.

Buat yang belum tahu, Mitsubishi Smart Package Xpander memberikan penawaran kepada pemilik Xpander dalam hal penghematan biaya servis dan jasa selama 4 tahun atau hingga jarak 50.000 kilometer. Selain itu, keuntungan lainnya adalah menghemat biaya perawatan kendaraan dan suku cadang asli.

Menurut Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), after sales Mitsubishi mengutamakan kepuasan pelanggan. Oleh karenanya hadirlah smart package untuk Xpander.

“Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, pemilik Mitsubishi Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost dan ditambah garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kiometer. Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu, kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh konsumen,” jelas Eichiro Hamazaki dalam keterangan resminya (26/7/2022).

Baca juga  5 Fitur Xpander Cross Terbaru, Banyak Bedanya!

Sebagai informasi, selama mobil Mitsubishi masih dalam garansi resmi kendaraan Mitsubishi Motors atau di bawah 20.000 km, maka konsumen bisa membeli Mitsubishi Smart Package Xpander sesuai kebutuhan. Total ada tiga opsi: Silver, Gold, dan Diamond.

Keunggulan Layanan Mitsubishi Smart Package Xpander: Silver, Gold, dan Diamond

smart package

Salah satu layanan Samrt Package adalah asuransi ban

Layanan after sales Mitsubishi Smart Package Xpander dihadirkan dengan beberapa pilihan, yaitu Smart Package Silver, Gold dan Diamond. Ketiganya punya paket harga dan keuntungan yang berbeda-beda.

Untuk paket silver dengan biaya Rp 2.652.000, pemilik Mitsubishi Xpander akan mendapatkan layanan servis Engine Flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km mendapatkan pelumas MMGO dan minyak rem, perlindungan kecelakaan diri, serta sudah termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden yang tak diinginkan.

Kemudian untuk paket Mitsubishi Smart Package Xpander versi Gold dengan harga Rp 3.290.000, konsumen akan mendapatkan layanan Engine Flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km mendapatkan pelumas MMGO dan minyak rem, perlindungan kecelakaan diri, asuransi ban, Water Repellent serta Brake Cleaner.

Baca juga  Pajero Sport Tidak Dapat Diskon PPnBM, Mitsubishi Minta Maaf

Berbeda halnya dengan Silver dan Gold, Mitsubishi Smart Package Xpander versi Diamond yang dibanderol Rp 4.132.000, cakupan layanan yang ditawarkan lebih lengkap. Yaitu Engine Flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km mendapatkan pelumas MMGO dan minyak rem, perlindungan kecelakaan diri, asuransi ban, Washer Fluid, Gasoline Fuel System Cleaner, Brake Cleaner, dan Water Repellent.

Moladiners, itulah ulasan mengenai salah satu layanan after sales dari MMKSI berupa Mitsubishi Smart Package Xpander yang menarik untuk dipertimbangkan. Sebab dengan membayar di awal dengan harga yang sudah tertera, pemilik mobil Xpander sudah bisa mendapatkan layanan servis berkala di bengkel resmi, jaminan suku cadang asli serta include asuransi kecelakaan diri dan asuransi ban.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika