Banner
Saturday, December 3, 2022
Banner
Banner

Mitsubishi Jepang Rilis Outlander PHEV Black Edition, Lebih Komplit!

by Tigor Sihombing
Outlander PHEV Black Edition

Mitsubishi Jepang merilis Outlander PHEV Black Edition khusus untuk pasar Jepang. Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) adalah sebuah corssover SUV yang di Indonesia sendiri hadir pertama kali pada tahun 2019.

Untuk versi terbaru di Jepang ini, Mitsubishi Outlander PHEV Black Edition ditanagai mesin berkapasitas 2.4 liter 16 valve DOHC MIVEC 4 silinder, yang tenaganya disalurkan melalui transmisi otomatis berpenggerak 4WD.

Mitsubishi Outlander PHEV Black Edition hadir dalam tiga type M, G dan P, yang terdiri dari konfigurasi 5 dan 7 seater. Tapi untuk versi Mitsubishi Outlander Black Edition hadir dari basis varian G, dan dibanderol dengan harga 5.047.900 yen atau sekitar Rp 530 jutaan untuk konfigurasi 5 seater dan  5.139.200 yen atau setara 543 jutaan untuk versi 7 seater.

Presiden dan Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation, Takao Kato mengatakan Mitsubishi Outlander PHEV “Black Edition” hadir dengan aksen dan beberapa warna khusus baik yang tersdia pada detik interior dan eksterior.

“Mobil ini akan mulai dipasarkan pada 27 Oktober mendatang,” tambah Takao Kato.

Baca juga  Penjualan Xpander Rockford Fosgate, Laku 2.000 Unit

Yang Beda dari Outlander PHEV Black Edition

Outlander PHEV Black Edition

Selain itu, untuk versi Jepang Black Edition ini Mitsubishi juga mempaketkan dengan koneksi Internet Wi-Fi flat-rate. Yang bisa dipakai untyk video online, musik, game, dan sebagainya yang memerlukan koneksi internet.

Sebagai mobil edisi khusus tentu saja Mitsubishi Outlander PHEV memiliki beberapa perbedaan yang pastinya lebih komplit, dibanding dengan versi reguler. Untuk menciptakan kesan khusus, ada aksesn hitam pada beberapa detil baik di eksterior dan interiornya. 
Misal pada eksterior, aksen hitam meliputi gril depan, skid plate (depan/belakang), dan kaca spion.

Selain itu pada pilar tengahnya juga ada cat aksen hitam gloss pada tulang-tulang pintu. Selain itu Mitsubishi Outlander PHEV Black Edition juga menggunakan velg aluminium 20 incidengan aksen hitam eksklusif yang hanya ada ditemui di edisi ini.

Interiornya memiliki langit-langit hitam dan panel geser khusus dengan ukiran laser. Sedangkan pada warna bodinya, hanya tersedia warna dasar Titanium Grey Metallic dan Black Mica saja. Makin eksklisif lantaran mobil ini mengusuing kombinasi empat warna two-tone dan dua warna monoton, dengan total enam warna bodi.

Selain itu, untuk versi Jepang Black Edition ini Mitsubishi juga mempaketkan dengan koneksi Internet Wi-Fi flat-rate. Yang bisa dipakai untyk video online, musik, game, dan sebagainya yang memerlukan koneksi internet.

Selain itu, Mitsubishi Outlander PHEV juga dibekali dengan tambahan fitur baru yakni dengan fungsi buka tutup kunci pintu jarak jauh baru, dengan menggunakan aplikasi smartphone “My MITSUBISHI CONNECT”.

Dengan menggunakan fitur ini Mitsubishi mengatakan penggunakan akan merasakan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan konektifitas yang lebih dengan mobilnya. Untuk menggunakan layanan ini, pemilik hanya perlu mendaftar ke “MITSUBISHI CONNECT” dan menandatangani kontrak opsi berbayar yang terpisah.

Demikian ulasan Outlander PHEV Black Edition. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika