Review Modifikasi Motor Yamaha R15. Jangan Cuma Asal Modif Doang!

Moladiners, kalian pernah gak modifikasi motor tapi bisa juga sebagai penghasilan samping? Yaa hitung-hitung uang jajan, hehehe. Belum pernah kan?

Nah, Jinny mau kasih review nih tentang modifikasi motor Yamaha R15 yang juga beberapa kali menjuarai kontes modifikasi di berbagai tempat yang bisa membuat kita semua menjadi terinspirasi bahwa motor jangan hanya di modifikasi doang, tetapi juga unjuk gigih karya dari hasil modifikasi kalian.

 

Yamaha YZF-R15

Harga yang tercantum adalah harga DP motor

 

Hendrik Modifikasi Motor Yamaha R15 Sampai Empat Kali

Yamaha R15 menjadi pilihan untuk penikmat yang suka modifikasi motor sesuai selera dari para penikmat tersebut. Modifikasi motor yamaha R15 ini hanya benar-benar mereka yang memiliki jiwa otomotif. Memang, sebagian orang memodifikasi motornya hanya cuma iseng-iseng doang. Namun, ada juga yang serius untuk ikut kontes modifikasi motor di beberapa tempat acara yang dikhususkan untuk ajang kompetisi tersebut.

Seperti Hendrik, pria muda ini mempunyai tujuan modifikasi motornya untuk mengikuti ajang kompetisi di beberapa tempat. Tak tanggung-tanggung, dari hasil memodifikasinya yaitu Yamaha R15, Hendrik berhasil menjuarai beberapa kompetisi ajang kontes modifikasi motor.

 

Modifikasi motor Yamaha R15 ketiga
Hendrik dan Yamaha R15 Modifikasi ketiga

 

Motor Yamaha R15 yang dimiliki Hendrik sudah mengalami empat kali modifikasi dan yang terakhir ia memilih tema Leopard. Hendrik memilih tema ini karena dia terinsprasi dari salah satu tim motor di luar negeri yang bernama Leopard Racing di seri MotoGP. Selain itu, Hendrik juga menyukai dari tampilan warna biru langit tim Leopard.

 

Modifikasi Motor Yamaha R15 Untuk Ikut Kontes

Hendrik merombak motor Yamaha R15 nya hampir 90 persen. Mulai dari ban dan velg yang memiliki ciri khas dari motogp, kemudian jok kursi yang biasanya ada dua di depan dan belakang kini hanya dikhususkan satu saja atau single seat yang biasa orang sebut adalah motor egois, hehehe. Selain itu juga dari tampilan tangki bensin, Stang motor dan bodykit pada motor tersebut sudah ganti dengan tema racing sport seperti motor-motor balap di motogp yang pastinya sangat keren.

Hendrik mengatakan tujuannya memodifikasi motor Yamaha R15 adalah untuk mengikuti kontes sekaligus mempromosikan produknya.

“Tujuan saya untuk modifikasi ini selain buat kontes, saya juga ingin memperkenalkan produk-produk saya motor custom ini ke teman-teman Yamaha R15 yang ingin modifikasi. Alhamdulillah, sudah sampai aceh dan sorong Papua” Ujar Hendrik.

Ok, Moladiners, untuk lebih jelas cerita tentang modifikasi motor Yamaha R15 Hendrik, silakan teman-teman klik link video di bawah ini.

 

 

Baca juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *