Banner
Friday, December 2, 2022
Banner
Banner

Motul Pelumas Mobil Hybrid Hadir di IMX 2022!

by Tigor Sihombing
pelumas mobil hybrid

Motul Indonesia luncurkan pelumas terbaru, salah satunya Motul pelumas mobil hybrid dalam gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) yang digelar 2-3 Oktober 2022. Totalnya PT Motul Indonesia Energy (MIE) selaku distrubutor resmi oli Motul di Indonesia meluncurkan 3 produk pelumas dan beberapa cairan untuk perawatan kendaraan:

Adapun untuk pelumasnya ada oli mesin 300V, Mugen Series, dan Hybrid Series. Sementara untuk cairan perawatan kendaraan atau Car Chemical & Care ada Intake Cleaner, Brake Cleaner, Engine Clean Auto, DPF Clean, Body Shampoo, Plastic clean, Glass clean, Leather clean, scratch remover & Odor neutralizer.

“Motul Indonesia melengkapi produk-produk portfolionya di Indonesia, di mana di tahun 2022 ini kami meluncurkan berbagai produk,” kata President Director Motul Energy Indonesia, Lutfi Ilhamy. Dia berharap, dengan berbagai produk barunya tersebut bisa menjadi one brand solution untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan di Indonesia.

mcc buana finance blog banner

Produk Perawatan untuk Mobil Hybrid dari Motul

motul pelumas mobil hybrid

Motul pelumas mobil hybrid meluncur di IMX 2022

Khusus untuk Motul pelumas mobil hybrid, memiliki spesifikasi 0W20 yang memang cocok untuk kendaraan jenis tersebut. Bila melihat di laman resmi Motul, oli ini 100 persen sintetis, bisa digunakan untuk mobil hybrid (HEV) dan plug in hybrid (PHEV).

Baca juga  4 Seri Oli Balmerol Meluncur, Apa Istimewanya?

Ditambah lagi, Motul juga menghadirkan cairan radiator E-Auto Cool dengan desain khusus untuk mobil-mobil hybrid. Jadi buat para pemilik kendaraan hybrid, tidak perlu khawatir untuk perawatannya, karena Motul sudah menghadirkan produknya di Indonesia.

Motul Luncurkan Berbagai Pelumas Lain di IMX 2022

Motul Indonesia Luncurkan Pelumas Terbaru

Berbagai produk perawatan kendaraan dari Motul

Selain Motul pelumas mobil hybrid, hadir pula berbagai produk lain di IMX 2022. Ada oli untuk mobil sport berperforma tinggi, Mugen Series, hingga berbagai perawatan kendaraan. Berikut detailnya:

300V SERIES

Motul 300V biasa digunakan untuk mobil yang memiliki performa tinggi, dan sudah terbukti di berbagai ajang kompetisi baik lokal maupun internasional. Produk Motul 300V diklaim tidak hanya mengalami perubahan kemasan dari botol plastik menjadi kemasan kaleng, tetapi adanya tambahan formula untuk meningkatkan performa dibandingkan produk sebelum nya. 300V memiliki beberapa seri, yaitu 300V Power dengan SAE 0W20 dan 5W30, Seri 300V Competition 5W40, 10W40, 15W50, dan 300V Le mans 10W60 & 20W60

MUGEN SERIES

Berikutnya adalah Mugen Series. Produk pelumas Mugen merupakan kerjasama antara Motul dengan in house tunner asal Jepang Mugen untuk menciptakan oli yang di desain khusus untuk mobil-mobil Honda yang menginginkan performa dan kualitas yang lebih baik. Oli Motul MS-A Mugen tersedia dalam 2 viskositas, 5W30 dan 5W40.

MOTUL CHEMICAL & CAR CARE

Sedangkan produk cairannya, yaitu Intake Cleaner, Brake Cleaner, Engine Clean Auto dan DPF Clean. Produk Chemical dari Motul ini di tujukan untuk membersihkan bagian internal dari mesin maupun juga pada pengereman, sehingga kendaraan yang di servis dengan produk-produk ini bisa kembali ke performa terbaik dari kendaraan nya.

Terakhir produk Car Care yang terdiri dari Body Shampoo, Plastic clean, Glass clean, Leather clean, scratch remover & Odor neutralizer. Serangkaian produk ini di tujukan untuk para automotive enthusiast yang ingin merawat kendaraan nya secara pribadi ataupun di bengkel rekanan Motul yang menggunakan produk ini.

Demikian ulasan Motul pelumas mobil hybrid dan berbagai produk Motul lainnya yang meluncur di IMX 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

mobil sahabat keluarga blog banner

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika