New Mitsubishi Pajero Sport Selalu Jadi Andalan Keluarga dan Bisa Diajak Kemana Saja

by Ivan
New Mitsubishi Pajero Sport Selalu Jadi Andalan Keluarga

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tahu persis apa saja kebutuhan konsumen saat merilis penyegaran New Mitsubishi Pajero Sport. Sebagai SUV tahan banting, model ini memiliki sentuhan baru yang kian mendongkrak pesonanya di hati pelanggan. 

Ya benar, New Mitsubishi Pajero Sport bukanlah SUV dadakan. Mobil ini sudah berkiprah selama lebih dari 15 tahun sehingga setiap aspek mulai dari bodi, kabin, mesin hingga fitur-fiturnya dirancang selaras untuk kebutuhan konsumen di Tanah Air.

“Customer profile buat market Indonesia di segmen ini profilnya datang dari segmen menengah ke atas. Mereka ingin produk yang bisa digunakan untuk menunjukkan kebanggaan dan juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dengan nyaman,” kata Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI saat peluncuran New Mitsubishi Pajero Sport, Agustus lalu. 

Kata kunci yang dipegang teguh ialah menjadikan New Mitsubishi Pajero Sport sebagai mobil andalan keluarga. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu pemilik SUV 7-seater ini.

AD 4nXcnNtgIxttUiMB24E4rlaNb8EixnCwiS7ZFmVZR 6Gfb PQtrrWei6W hXk4KMKMb3C72CpdJBsbTQbv Q7B8W7FuVeb6GPTcHvgevXVB8 1VaIrHV4bY6GslyLvIXkKp

Wulan, salah satu pemilik Mitsubishi Pajero Sport terbaru mengungkapkan bahwasanya Ia sudah menggunakan Pajero Sport cukup lama. Selanjutnya, saat mengetahui ada model baru Pajero Sport, Wulan tidak berpikir lama untuk mengupgrade mobilnya.

Baca juga  Harga All New Triton dan Pajero Sport Facelift Rilis di GIIAS 2024

Yups beberapa kelengkapan kabin di New Mitsubishi Pajero Sport ini semakin menambah daya tariknya. Tersaji lengkap mulai wireless charging, AC Dual Zone AC dengan NanoeX, bagasi luas dengan bukaan praktis, sunroof, hingga kombinasi jok warna hitam dan burgundy yang semakin elegan.

“Saya sudah pakai lama Pajero Sport, mobilnya enak, muat banyak dan bisa diajak kemana saja. Buat pergi ke mall atau sekadar nongkrong, bahkan buat liburan ke daerah perbukitan juga oke,” jelas Wulan, salah seorang pengguna New Mitsubishi Pajero Sport (3/10).

Wulan juga mengungkapkan jika durability mesin 4N15 Pajero Sport patut di acungi jempol. Plus kenyamanan kabin yang terasa memuaskan hingga penumpang di baris ketiga.

AD 4nXdRpEvG7XYn WQlRq8ncjlsVNx6WHSg4PNhHXnc SN7hkh5Dk39QsbnrjL f7tC4zRAOX vgkjzZ4ilzaAs

“Kalau mesin Pajero Sport menurut saya oke. Saya memang tidak suka ngebut-ngebut, tapi mobil ini kalau diajak nanjak ke tempat-tempat wisata yang jalanya masih bebatuan atau kasar, saya bawanya tenang karena mudah untuk melewatinya dan ground clearance tinggi jadi enggak mentok,” imbuh Wulan.

Bicara layanan aftersales, Wulan juga tidak ada keluhan. Selama memiliki Pajero Sport, Ia merasa dilayani dengan baik oleh bengkel resmi Mitsubishi.

Baca juga  4 Cara Aman Pajero Sport Bisa Pakai Solar Subsidi, Mau Coba?

“Rumah saya di Sentul, ya kalau servis berkala tentu diler Mitsubishi terdekat. Tapi pernah juga pas lagi di Jakarta sekalian mau servis berkala di bengkel resmi Mitsubishi di wilayah Jaksel, layanannya sama-sama memuaskan. Standar layanannya jempolan menurut saya,” beber Wulan.

Promo Mitsubishi Pajero Sport dan Layanan Aftersales

Interior New Mitsubishi Pajero Sport kombinasi warna hitam dan burgundy

New Mitsubishi Pajero Sport bisa menjadi andalan keluarga, dan bisa diajak kemana saja. Jika Kamu tertarik membeli, ada program menarik dan layanan after sales yang bikin Kamu lebih nyaman dan aman selama memiliki New Mitsubishi Pajero Sport.

Untuk New Mitsubishi Pajero Sport, konsumen dapat menikmati paket pembiayaan menarik yang didukung oleh Dipo Star Finance (DSF) berupa:

  1. Program DP Ringan,DP mulai dari 15%
  2. Program Bunga Rendah, DP mulai dari 20%, dan Bunga mulai dari 2.5% (tenor 1 tahun)
  3. Program Bunga 0%, Bunga 0% selama 1 tahun dengan DP 65% dan Gratis biaya administrasi, atau Bunga Spesial hingga tenor 3 tahun
  4. Program Cicilan Pintar, Buyback Guarantee 43%-61%, atau angsuran s.d. 7 tahun
Baca juga  Mitsubishi Pajero Sport Vs Toyota Fortuner 2022, Mana Lebih Baik?

Selain itu MMKSI menyediakan dukungan purna jual kepada konsumen yang melakukan pembelian pada unit New Pajero Sport untuk memastikan kemudahan mendapatkan layanan serta ketenangan konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan. Layanan purna jual untuk New Pajero Sport meliputi:

  • Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun
  • Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun
  • Gratis Biaya Jasa

Daftar harga All New Mitsubishi Pajero Sport

  • Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4: Rp 764.200.000
  • Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2: Rp 703.100.000
  • Pajero Sport Dakar 4×2: Rp 650.700.000
  • Pajero Sport Exceed AT: Rp 582.300.000
  • Pajero Sport Exceed MT: Rp 567.100.000
  • Pajero Sport GLX 4×4: Rp 593.100.000

Sebagai tambahan informasi, harga yang tertera di atas berlaku OTR untuk wilayah Jabodetabek. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika