by

Pajero Sport Rockford Fosgate 2021, Audionya Mewah

Bukan Pajero Sport terbaru, Mitsubishi ternyata meluncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate 2021. Ini merupakan versi limited edition yang punya tampilan lebih segar, serta sistem audio istimewa.

Kamu mungkin tidak asing mendengar namanya. Wajar karena model serupa pernah hadir di Indonesia pada 2018.

Hanya saja Pajero Sport Rockford Fosgate 2021 memiliki beberapa perbedaan dibanding versi 2018. Bedanya mulai dari aksesori yang melekat di eksterior, pilihan warna, hingga varian.

Meski demikian dari sisi performa, tidak ada yang berubah. Mobil SUV 7-penumpang ini masih mengandalkan mesin diesel turbocharged MIVEC 2.4L.

Di atas kertas, mampu menyemburkan torsi puncak 430 Nm pada 2.500 rpm dan tenaga maksimal 181 PS pada 3.500 rpm. Kompetensi tersebut salah satu yang terbaik di kelasnya.

Ingin tahu lebih detail soal Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate 2021? Berapa harganya? Simak bahasan berikut:

Sistem Audio Rockford Fosgate yang Memanjakan Telinga

mitsubishi pajero sport rockford fosgate 2021
Pajero Sport edisi terbatas ini pakai speaker premium dengan merek Rocfkord Fosgate

Kelebihan Pajero Sport Rockford Fosgate 2021 tentu ada di fitur hiburan. Mitsubishi merombak sistem audionya, digantikan dengan merek Rockford Fosgate. 

Baca juga  Wuling Almaz RS Resmi Diperkenalkan, Canggih!

Mulai dari mid range speaker dan tweeter, serta speaker di bangku baris pertama. Lalu speaker dan tweeter di bangku baris kedua. Hingga subwoofer yang letaknya di bagasi belakang. Kemudian Mitsubishi juga memberi Flex41 Amplifier yang letaknya ada di bawah jok pengemudi.

Bagian eksterior mobil Misubishi ini, memiliki tambahan aksesori berupa front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, dan over fender berwarna hitam. Tidak ketinggalan Mitsubishi Rockford Fosgate 2021 memiliki tambahan kover ban cadangan, emblem Rockford Fosgate, serta hood emblem.

“Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan anda untuk menaklukan semua tantangan,” kata Presiden Director PT Mitsubsihi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura dalam rilis yang kami terima.

Harga Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate 2021

mitsubishi pajero sport rockford fosgate 2021
Ini merupakan sosok varian Ultimate Dakar 4×2 Rocford Fosgate

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate 2021 hadir dalam dua pilihan varian: Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×2. Masing-masing punya pembeda dalam hal balutan warna. Khusus varian Dakar 4×2 Ultimate, eksterior dan interiornya didominasi warna hitam.

Baca juga  Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Sudah Bisa Dipesan

Sementara varian Dakar 4×2 punya bodi yang dicat putih secara keseluruhan. Lalu interiornya menggunakan kombinasi beige dan hitam.

“Kedua varian spesial ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate,” beber Nakamura.

Jika kamu tertarik meminang mobil SUV tersebut, harga Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate 2021 varian Dakar Ultimate 4×2 Rp 509 juta (OTR Jakarta). Lalu khusus versi Dakar 4×2 Rp 568 juta (OTR Jakarta).

Untuk informasi terlengkap dan terbaru seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru