Rabu, Mei 1, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Porsche Destination Charging Hadir di Hotel Pullman Jakarta, Buka 24 Jam!

by Firdaus Ali
Porsche Destination Charging

Porsche Indonesia resmi membuka Porsche Destination Charging kelima yang berlokasi di Pullman Jakarta Central Park. Ada 2 unit AC charger yang gratis untuk digunakan bagi pemilik mobil Porsche selama 24 jam.

Porsche Destination Charging adalah jaringan pengisian daya global yang menawarkan pilihan pengisian daya yang nyaman bagi pemilik mobil Porsche berlistrik di destinasi gaya hidup eksklusif seperti hotel, restoran, klub golf, dan marina.

Pembukaan situs pengisian daya kelima di Indonesia ini menegaskan komitmen kuat Porsche Indonesia terhadap elektromobilitas. Dari kelima titik station charging tersebut, 4 ada di pulai Jawa dan 1 di pulau Bali.

“Kami sangat bersemangat memperkenalkan situs pengisian daya kelima kami di destinasi ideal ini, Pullman Jakarta Central Park. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen teguh Porsche dalam memberikan pengalaman pengisian daya yang lancar kepada pelanggan kami dan semakin memperkuat kehadiran kami di pasar kendaraan listrik Indonesia,” kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia (25/2).

Riedel juga mengungkapkan bahwa ditambahnya Destination Charging di Pullman Jakarta ini juga tak lepas dari peluncuran Porsche Macan EV terbaru.

Baca juga  Spesifikasi Porsche Macan EV, Silent Killer!

Sebagaimana diketahui, Porsche Macan EV dilengkapi dengan baterai berkapasitas 100kWh, di mana 95kWh di antaranya dapat digunakan, serta arsitektur 800 volt yang memungkinkan pengisian cepat. Porsche menyatakan bahwa Macan EV mampu menerima pengisian cepat hingga 270 kW, dengan waktu pengisian dari 10 hingga 80 persen bisa berlangsung singkat dalam 21 menit.

Porsche Destination Charging

Porsche Macan EV

Soal performa, Varian standar menawarkan tenaga 402 hp dengan torsi 650 Nm yang diklaim mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,2 detik. Serta siap menggapai top speed 220 km/jam.

“Dengan peluncuran Porsche Macan baru yang serba listrik baru-baru ini, bersama dengan Taycan baru, kebutuhan untuk terus mengembangkan jaringan pengisian daya eksklusif kami menjadi semakin penting, sehingga kami dapat memberikan pengalaman e-mobilitas terbaik bagi pelanggan kami. Jejak kami saat ini mencakup empat lokasi Porsche Destination Charging di pula Jawa dan satu di Bali, dan kami ingin terus memperluasnya untuk memastikan pengisian daya yang lancar di seluruh negeri bagi pelanggan Porsche kami,” lanjut Mr. Riedel.

Baca juga  Spesifikasi Porsche Macan EV, Silent Killer!

Jaringan Porsche Destination Charging di Indonesia

Porsche Destination Charging

Porsche Destination Charging di Bali

Sejak jaringan Porsche Destination Charging dikembangkan pada November 2022, Porsche Indonesia telah memperkenalkan situs pengisian daya di Pullman Bandung Grand Central, Intercontinental Bandung Dago Pakar, Mason Pine Bandung, dan St.Regis Bali.

Situs pengisian daya terbaru terletak di Pullman Jakarta Central Park. Setiap situs pengisian daya Porsche Destination Charging dilengkapi dua pengisi daya AC 22kW, yang terbuka untuk semua pengemudi kendaraan listrik. Pemilik Porsche menikmati pengisian daya tanpa biaya alias gratis.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

 

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika